Jadwal Upper Bracket M4 Mobile Legends: Onic vs Falcon

Jadwal Upper Bracket M4 Mobile Legends: Onic vs Falcon

ADVERTISEMENT

Jadwal Upper Bracket M4 Mobile Legends: Onic vs Falcon

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 07 Jan 2023 10:10 WIB
M4 World Championship Mobile Legends akan digelar dalam beberapa hari lagi. Moonton pun mengungkapkan format pertandingan yang akan digunakan.
M4 Mobile Legends World Championship memasuki hari pertama knockout stage. Pertandingannya akan dibuka oleh pertarungan ciamik antara Onic Esports vs Falcon. (Foto: Dok. Moonton)
Jakarta -

M4 Mobile Legends World Championship memasuki hari pertama knockout stage. Pertandingannya akan dibuka oleh pertarungan ciamik antara Onic Esports vs Falcon.

Keseruan itu bisa dinikmati oleh penggemar Mobile Legends di Tanah Air, mulai dari siang hari nanti Sabtu (7/1/2023). Moonton pun sudah menyiapkan dua match super seru, yang dapat memberikan pengetahuan banyak soal gameplay tim Mobile Legends terbaik.

Dua match hari ini, merupakan persaingan dari tim-tim yang mengisi slot di upper bracket. Perjalanan mereka untuk bisa sampai di sini tak mudah sama sekali.

Seperti hasil pantauan detikINET dari tayangan langsung M4 Mobile Legends di Youtube MLBB Esports, seluruh partisipan telah bertanding di babak group stage. Kompetisi awal ini dimulai pada 1-4 Januari 2023, di mana ada sebanyak 16 tim yang tampil.

Hanya saja, di group stage tidak langsung menggugurkan pihak yang kalah. Melainkan untuk menentukan, siapa tim yang berhak menduduki posisi di upper bracket.

Seluruh partisipan tak hanya berupaya menyabet gelar juara dunia saja. Tetapi juga memperebutkan total uang hadiah hingga USD 800 ribu atau sekitar Rp 12,5 miliar. Nah berikut ini jadwal upper bracket M4 Mobile Legends, seperti dikutip dari akun media sosial resmi MPL Indonesia.

Jadwal Upper Bracket M4 Mobile Legends Hari Ini

  • Match 1: Falcon vs Onic Eports - 7 Januari 2023 14.00 WIB
  • Match 2: Echo vs Team Haq - 7 Januari 2023 18.00 WIB

Moonton selaku penyelenggara, membawa keseruan dari turnamen dunia Mobile Legends ini di ke Istora Senayan. Seluruh penggemar game Multiplayer Online Battle Arena tersebut, bisa langsung bertanding ke Istora dan memberikan dukungan.

Namun jika memang belum sempat menyambangi lokasi, Moonton memberikan opsi lain. Gamer bisa menonton tayangan langsungnya di Youtube MLBB Esports.



Simak Video "Echo Philippines Raih Juara M4 Mobile Legends World Championship"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT