IESF Bali 2022 Mobile Legends: Indonesia Bantai Filipina 2-0

IESF Bali 2022 Mobile Legends: Indonesia Bantai Filipina 2-0

ADVERTISEMENT

IESF Bali 2022

IESF Bali 2022 Mobile Legends: Indonesia Bantai Filipina 2-0

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 04 Des 2022 13:03 WIB
IESF 14th World Esports Championships Bali 2022, baru saja menghelat match ke-4 di cabang game Mobile Legends. Indonesia bantai lawannya Filipina 2-0.
IESF 14th World Esports Championships Bali 2022, baru saja menghelat match ke-4 di cabang game Mobile Legends. Indonesia bantai lawannya Filipina 2-0. (Foto: Screenshot Youtube PBESI)
Jakarta -

IESF 14th World Esports Championships Bali 2022, baru saja menghelat match ke-4 di cabang game Mobile Legends. Indonesia sukses membantai lawannya Filipina, dengan skor akhir 2-0.

Kompetisi yang digelar secara offline di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, ini menyuguhkan pertarungan super epik. Keduanya kerap kali menunjukkan mekanik permainan tingkat tinggi dari masing-masing pemainnya.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari channel Youtube PBESI, Minggu (4/12/2022), dengan kemenangan yang diperoleh tim Indonesia, maka mereka berhak mengisi slot upper bracket. Di sini, Saykots dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Argentina yang sebelumnya menang atas Slovenia.

Rekap Pertandingan IESF Bali 2022 Mobile Legends Indonesia vs Filipina

Sedikit informasi, di kejuaraan dunia esports ini, Indonesia diwakili oleh tim divisi Mobile Legends Evos Esports, yakni Evos Legends. Di mana mereka berhak tanding di IESF 14th World Esports Championships setelah sukses mengalahkan Bigetron.

Singkat saja, sejak bergulirnya game pertama, sebenarnya Filipina mampu mengungguli jalannya pertandingan. Namun semua itu berubah, kala sang captain Evos Legends, Saykots,melakukan inisiasi luar biasa.

Mengandalkan hero role fighter, Yu Zhong, dirinya lompat ke perkumpulan hero tim Filipina. Kemudian, aksinya tersebut langsung disambut dengan sangat baik, oleh rekan satu timnya yang memberikan damage tambahan.

Momen ciamik yang diciptakan Syakots pun tak sampai di situ saja. Setelah berhasil mencuri Lord kedua, ia dan rekan satu tim, kembali menghabisi empat pemain Filipina, yang kemudian dilanjut melakukan one straight push di mid lane.

Alhasil, Indonesia berhasil comeback dan mengamankan game pertama. Lantas bagaimana dengan game kedua?

Untuk game kedua sendiri berlangsung lebih cepat. Sepertinya, kemenangan di game pertama, memberikan kobaran api semangat kepada tim Indonesia.

Lagi-lagi, Saykots menjadi pemain yang mampu memporak porandakan sinergi sempurna anak-anak Filipina. Belum lagi, kepercayaan diri dari Dreams yang kerap kali menculik salah satu pemain lawan, dengan mengandalkan hero Kaja.

Tak perlu menunggu waktu lama, setelah Tazz sukses mengamankan Lord sendirian, tim Indonesia pun langsung melancarkan serangan. Alhasil, mereka bisa memperoleh turret di lane bawah.

Kemudian menciptakan efek domino, yang terus berlanjut ke turret di arah tengah. Lalu tanpa pikir panjang, Saykots dan kawan-kawan fokus pada objektifnya untuk menghancurkan base utama, dalam upaya memenangkan pertandingan game kedua.

Hasil ini mengukuhkan Sang Garuda di upper bracket, dan mengirim Filipina ke lower bracket bertemu Slovenia. Sedangkan Indonesia akan bertemu Argentina.

Sebagai tambahan informasi, bahwa hari ini, Minggu, 4 Desember 2022, tengah diadakan kompetisi IESF 14th World Esports Championships Bali 2022. Nah kebetulan pada cabang game Mobile Legends, Indonesia bertemu dengan Filipina, yang digelar secara offline di Nusa Dua, Bali.

Selain bisa disaksikan langsung di Bali, para penggemar juga dapat melihatnya secara online. Untuk tayangan langsung bisa ditonton melalui channel Youtube PBESI.

Tonton video "Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Meriahkan Pembukaan IESF WEC 2022" di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT