Rahasia Nigma Galaxy, Tim Ladies Mobile Legends Juara ULDS 2022

Rahasia Nigma Galaxy, Tim Ladies Mobile Legends Juara ULDS 2022

ADVERTISEMENT

Rahasia Nigma Galaxy, Tim Ladies Mobile Legends Juara ULDS 2022

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 01 Des 2022 13:15 WIB
Tim Mobile Legends wanita tier dua, Nigma Galaxy, sukses menyabet gelar juara UniPin Ladies Development Series 2022. Mereka pun membocorkan kunci suksesnya.
Tim Mobile Legends wanita tier dua, Nigma Galaxy, sukses menyabet gelar juara UniPin Ladies Development Series 2022. Mereka pun membocorkan kunci suksesnya. (Foto: Nigma Galaxy)
Jakarta -

Tim Mobile Legends wanita tier dua, Nigma Galaxy, sukses menyabet gelar juara UniPin Ladies Development Series 2022. Mereka pun menyampaikan kunci sukses bisa membabat lawan-lawannya.

"Kalau boleh dibilang kunci atau rahasia pentingnya sih lebih ke arah latihan lebih banyak, upgrade chemistry antar sesama di ingame maupun outgame dan juga membangun komunikasi positif di ingame maupun outgame juga," kata Nigma Galaxy kepada detikINET, seusai kompetisi UniPin Ladies Development Series 2022, Rabu (30/11/2022).

Mereka juga menambahkan hal penting lainnya, seperti selalu memberikan motivasi ke rekan satu tim. Sebagai contoh, bila salah satu player yang mungkin sedang patah semangatnya dan membutuhkan rangkulan bareng-bareng dari teman-temannya.

"Tentunya segala kemenangan yang kami dapatkan juga berkat kerja keras tim dan juga pelatih dan manager kami yang selalu siap menyediakan segala kebutuhan player pada saat ingin bertanding," ujar Nigma Galaxy.

Ditanya apakah ada ritual khusus sebelum pertandingan, Nigma Galaxy mengungkapkan biasanya hanya menjaga mood saja. Mereka mengatakan kalau caranya sendiri dengan ngobrol santai, sembari bercanda bersama rekan satu tim supaya tidak tegang dan lebih santai.

"Sambil inget-inget strategi yang mau kita pakai dan tentunya kita sambil diskusi sehat bagaimana nanti ketika kita dipilihkan hero ini oleh pelatih kami," ungkap Nigma Galaxy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa UniPin telah selesai menyelenggarakan kompetisi Mobile Legends khusus wanita tier dua. Bertajuk UniPin Ladies Development Series 2022, acara ini sudah melahirkan juaranya, yakni Nigma Galaxy.

Hebatnya lagi, tim esports tersebut tak pernah mengalami kekalahan satu pun, sejak babak reguler season hingga gelar juara berhasil diboyongnya. Selain menyandang gelar jawara, mereka juga berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta, dan tambahan Rp 2 juta karena menjadi Champ Reguler Season.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT