Meriahkan SEACA 2022, UniPin Tebar Hadiah Bonus Kuota-Gadget Keren!

ADVERTISEMENT

Meriahkan SEACA 2022, UniPin Tebar Hadiah Bonus Kuota-Gadget Keren!

Angga Laraspati - detikInet
Jumat, 25 Nov 2022 20:00 WIB
UniPin Tebar Promo Meriahkan SEACA 2022
Foto: UniPin
Jakarta -

UniPin telah menyiapkan beragam promo dan hadiah khusus untuk para pengguna yang rutin bertransaksi di unipin.com. Promo dan hadiah ini untuk memeriahkan Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2022 yang berlangsung pada 15-27 November.

Mulai 23 November hingga 20 Desember, pengguna yang bertransaksi di UniPin berkesempatan untuk mendapatkan beragam keuntungan dan hadiah dari Bank Neo Commerce dan AXIS.

Untuk para gamers yang menggunakan provider AXIS berkesempatan untuk mendapatkan bonus 17GB kuota internet dan hadiah Samsung Galaxy Tab S6.

Caranya mudah, cukup top-up game/voucher favorit minimal Rp25.000 di website UniPin dengan metode pembayaran pulsa AXIS. Promo ini berlaku selama SEACA Major 25-27 November 2022.

Sedangkan bagi gamers pengguna Bank Neo Commerce akan langsung mendapatkan diskon dan berkesempatan memenangkan grand prize senilai jutaan rupiah. Caranya mudah, hanya dengan top-up game apapun di UniPin sebanyak-banyaknya dengan minimal transaksi 50.000.

Selanjutnya, gamers dapat menyelesaikan pembelian dengan metode pembayaran Virtual Account Bank Neo Commerce. Ada limited merchandise SEACA 2022, gaming keyboard Fantech, gaming monitor Samsung, hingga gaming chair dari OSIM yang sudah menunggu!

Untuk gamers yang membuka rekening Bank Neo Commerce akan mendapatkan bonus tambahan UniPin Voucher Rp25.000 juga lho. Promo ini berlaku mulai 23 November 2022. Yuk top-up di sini sebanyak-banyaknya untuk menangkan hadiahnya.

Seluruh detail informasi terkait UniPin dan promo yang tengah berlangsung dapat diakses secara resmi pada situs www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia. Informasi terkait SEACA 2022 dapat diakses melalui unipin.com/SEACA2022 dan Instagram @seaca.gg.

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT