Update PUBG Mobile 2.3 Rilis Kamis, Bertema Piala Dunia 2022

Update PUBG Mobile 2.3 Rilis Kamis, Bertema Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

Update PUBG Mobile 2.3 Rilis Kamis, Bertema Piala Dunia 2022

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 16 Nov 2022 22:11 WIB
Tencent mengumumkan, update PUBG Mobile 2.3 akan dilakukan besok, Kamis, 17 November 2022. Bersamaan dengan itu, mereka akan menyuguhkan beragam konten baru kolaborasi dengan Lionel Messi.
Tencent mengumumkan, update PUBG Mobile 2.3 akan dilakukan besok, Kamis, 17 November 2022. Bersamaan dengan itu, mereka akan menyuguhkan beragam konten baru. (Foto: dok. PUBG Mobile Indonesia)
Jakarta -

Tencent telah mengumumkan, update PUBG Mobile 2.3 akan dilakukan besok, Kamis, 17 November 2022. Bersamaan dengan itu, mereka akan menyuguhkan beragam konten kolaborasi dengan pemain sepak bola kondang, Lionel Messi.

Namun saat ini, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Rabu (16/11/2022), pembaruan nanti akan mengusung tema Piala Dunia 2022. Pengembang juga telah menyiapkan 3 ribu BP, 100 AG, dan Magical Night Helm (3 hari), setelah pemain melakukan update.

Nah, kira-kira ada konten menarik apa saja sih yang disuguhkan Tencent? Berikut beberapa update PUBG Mobile 2.3, hasil kolaborasinya dengan Messi.

Dari informasi yang diberikan, ada area, item, senjata, dan kendaraan baru di dalam permainan. Beberapa di antaranya seperti Football Carnaval, Sepatu Emas Messi, Wonder Football, Zorb Football Vehicle, Arena Sepak Bola (khususnya map Erangel dan Livik), Flare Gun Sepak Bola, Giga Football (khusus Erangel), dan Spawn Island bertema Sepak Bola (khusus Erangel).

Mulai dari tanggal 20 November - 3 Desember mendatang, pemain berkesempatan mendapatkan bonus Team-Up Rating Protection, Bonus Points, Double Challenge Points, Double Popularity, dan Double Synergy. Lalu ada event menarik lainnya, bertajuk Unite Your Team.

Berbeda dari gameplay tembak-tembakan seperti biasanya. Di sini, penikmat game PUBG Mobile dapat membentuk tim sepak bola. Kemudian bakal diadu dengan tim pemain lainnya.

Untuk menambah pengalaman bermain menjadi lebih seru, game ini turut menyajikan mode anyar, Aftermath. Namun sepertinya gamer harus sedikit bersabar, karena kedatangan resminya mulai tanggal 2 Desember 2022.

Latar belakang dari mode Aftermath, mengacu pada versi terbaru map Livik. Tak luput menyempurnakan sejumlah fitur, agar tampak berbeda dan terasa menyenangkan.

Selain pembaruan di atas, masih ada penyesuaian yang dilakukan Tencent terhadap empat senjatanya. Mungkin nama-namanya sudah tidak asing lagi bagi penggemar game Battle Royale besutan ini, di antaranya NS2000, Kar98K, M24, dan AWM.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT