Tower of Fantasy Ungkap Update 2.1, Ada Labirin Raksasa Misterius

Tower of Fantasy Ungkap Update 2.1, Ada Labirin Raksasa Misterius

ADVERTISEMENT

Tower of Fantasy Ungkap Update 2.1, Ada Labirin Raksasa Misterius

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 16 Nov 2022 21:42 WIB
Jelang pembaruan Tower of Fantasy, Level Infinite dan Hotta Studio, membeberkan update 2.1. Mereka bakal mengenalkan labirin bawah tanah raksasa.
Jelang pembaruan Tower of Fantasy, Level Infinite dan Hotta Studio, membeberkan update 2.1. Mereka bakal mengenalkan labirin bawah tanah raksasa. (Foto: Tower of Fantasy)
Jakarta -

Jelang pembaruan Tower of Fantasy, Level Infinite selaku penerbit dan Hotta Studio sebagai pengembang, membeberkan update 2.1. Mereka bakal mengenalkan labirin bawah tanah raksasa.

Berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Rabu (16/11/2022), tempat bernama Confounding Labyrinth ini, akan menyambangi pemain pada tanggal 22 November 2022. Di dalamnya nanti, akan menyajikan tantangan yang lebih menarik dari konten-konten terbaru.

Namun sebenarnya bagaimana sih suasana di tempat anyar tersebut? Mari simak penjelasan singkatnya berikut.

Keberadaannya yang misterius ini berada di bawah Mirroria. Di dalam Confounding Labyrinth, hukum semesta tidak berlaku seperti di dunia normal, dan terdapat tiga level dengan keberadaan monster dan rute yang berbeda-beda.

Kendati begitu, pengembang telah memberikan kisi-kisi kalau Wanderer, pemain Tower of Fantasy, dapat menjelajahi area indah dan beragam. Di tempat yang minim cahaya itu, disampaikan bahwa gamer akan dibantu oleh sedikit kerlipan cahaya untuk memandu mengungkapkan jejak masa lalu.

Untuk jenis monster sendiri cukup menyeramkan, mengingat mereka bermutasi karena efek Confounding Labyrinth. Beberapa yang harus pemain ketahui, yakni ada Culton, makhluk dengan tubuh kristal.

Kemudian Gaia, humanoid yang memiliki tangan raksasa. Lalu terakhir harus bertemu dengan Harrah, humanoid berpenampilan sangat mengerikan.

Konten terbaru ini, meneruskan update Tower of Fantasy sebelumnya, di mana kedatangan Vera membawa dua lingkungan berbeda. Pertama ada alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kedua ialah kota cyberpunk Mirroria terletak di tengahnya.

Untuk membuatnya tampak menarik, kedua area tersebut telah disisipkan serangkaian misi, event, raid, instance, monster, dan bos legendaris baru yang bisa dihadapi para pemain. Pengembang dan penerbit juga menyuguhkan kendaraan dan senjata anyar.

Dari informasi yang disampaikan, terdapat tantangan besar yang menanti gamer di Grayspace. Seluruh lingkungan dapat berubah jadi gelap dan menjadi pertanda buruk yang menimbulkan rentetan ancaman.

Salah satunya di antaranya, yaitu menghadapi Grayscape Entity (musuh penghuni zona ini). Lawan tersebut nantinya dapat muncul dalam berbagai wujud. Nah, dia merupakan biang keladi atas besarnya kerusakan ekologi di Vera.



Simak Video "Daftar Game dan Aplikasi Terbaik di Play Store Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT