PUBG Mobile Duet dengan Messi, Bisa Main Sepak Bola di Dalam Game

PUBG Mobile Duet dengan Messi, Bisa Main Sepak Bola di Dalam Game

ADVERTISEMENT

PUBG Mobile Duet dengan Messi, Bisa Main Sepak Bola di Dalam Game

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 11 Nov 2022 13:55 WIB
PUBG Mobile belum lama ini mengumumkan duet terbarunya dengan pemain sepak bola kondang, Lionel Messi. Nantinya, pemain bisa main sepak bola di dalam game.
PUBG Mobile mengumumkan duet terbarunya dengan pemain sepak bola kondang, Lionel Messi. Pemain bisa main sepak bola di dalam game. (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

PUBG Mobile belum lama ini mengumumkan duet terbarunya dengan pemain sepak bola kondang, Lionel Messi. Diketahui, bahwa pemain bisa nendang-nendang bola di dalam game.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari preview update PUBG Mobile versi 2.3 di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia, Jumat (11/11/2022), mereka menghadirkan konten bertemakan sepak bola, PUBG Mobile Global Chicken Cup. Di dalamnya sudah disiapkan event menarik yang bisa dinikmati bersama rekan satu tim.

Di acara ini, pemain berkesempatan bermain sepak bola, dengan sepatu khusus yang telah disiapkan PUBG Mobile. Kemampuan dari sepatu itu, dapat memberikan efek movement speed di atas rata-rata alias dapat berlari dengan sangat cepat.

Gamer nantinya dapat melakukan juggling, sliding, hingga shooting bola ke gawang. Selain itu, kemampuan melakukan shooting dan juggling, juga bisa dilakukan ketika dalam pertarungan.

Hal menarik lainnya, yakni setiap pemain dapat mengubah dirinya menjadi bola yang besar. Kemudian bisa menjelajahi map pertempuran, dengan bergelindingan di sepanjang area.

Di updates terbaru PUBG Mobile 2.3, ketika pemain berubah menjadi bola besar, rekan satu tim dapat menendangnya. Selain menyuguhkan hiburan seru di event PUBG Mobile Global Chicken Cup, ada pembaruan lainnya.

Mereka mengungkapkan ada konten anyar di map Aftermath. Perombakan pun dilakukan di semua stage, senjata dan melakukan peningkatan menyeluruh terhadap armor.

"Di Livik, kami sudah menambahkan lebih banyak efek cuaca guna memberikan pengalaman visual yang lebih bagus," kata PUBG Mobile.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa kerja sama dengan Lionel Messi juga bakal mengenalkan koleksi kostum baru super unik. Tak luput juga beberapa item yang bisa diboyong para pemain PUBG Mobile.

Kendati demikian, Meskipun Tencent sudah membeberkan konten baru apa saja yang akan disuguhkan kepada penggemarnya. Akan tetapi, tanggal rilis Messi di dalam game pun masih dirahasiakan.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT