Game Evermore Knights Mulai Close Beta Test, Ada Hadiah USD 4 Juta!

Game Evermore Knights Mulai Close Beta Test, Ada Hadiah USD 4 Juta!

ADVERTISEMENT

Game Evermore Knights Mulai Close Beta Test, Ada Hadiah USD 4 Juta!

Anggoro Suryo - detikInet
Jumat, 04 Nov 2022 21:17 WIB
Evermore Knights
Foto: Dok. Nomina Games
Jakarta -

Nomina Games, developer game asal Indonesia, membuka close beta test (CBT) untuk game Evermore Knights buatannya. Ada hadiah senilai USD 4 juta lho.

Evermore Knights adalah game bertema anime fantasi medieval, yang praregistrasinya sudah dibuka sejak September lalu. Kini mereka membuka fase CBT, dan untuk menarik para gamer, mereka menjanjikan hadiah total senilai USD 4 juta untuk CBT ini.

Selama masa praregistrasi yang dibuka untuk lima negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand, jumlah pendaftarnya mencapai 60 ribu pemain.

Darrel Wijaya selaku kepala studio Nomina Games menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Evermore Knights merupakan wujud apresiasi bagi developer asal tanah air.

"Saya berharap bahwa Evermore Knights akan mendapat tempat yang istimewa di hati para gamer dan dapat menjadi fragmen positif untuk mendorong industri game di Indonesia hingga dunia," tutur Darrel, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (4/11/2022).

Close Beta Test Evermore Knights resmi dimulai tanggal 1 November 2022 dan menghadirkan mode adventure, dungeon crawling dan PVP Battle. Pemain akan diajak mengarungi kisah sang Commissioner yang memulai perjalanannya dalam mencari penyebab 'Dread' di bumi Temeris bersama karakter-karakter inti di Evermore Knights seperti Grana, Curtis, Astral, Laslow, Mammon dan Quinn.

Sebagai seorang Commissioner, gamer akan dapat membangun tim beranggotakan 4 karakter, memberikan equipment dan item, kemudian menaikkan level karakternya dengan menyelesaikan misi, side-quest dan berbagai mini games.

Adapun karakter dan monster di dalam game ini akan memiliki elemen, atribut dan skill khusus yang berbeda-beda. Hal ini tentunya akan menjadi tantangan bagi para pemain untuk mempertimbangkan formasi dan strategi terbaiknya sebelum bertempur melawan musuh.Para pemain juga dapat mengumpulkan Evergems (sebutan premium currency di dalam game Evermore Knights) selama CBT dan dikonfirmasi oleh developer, para pemain akan mendapat kebebasan untuk mempertahankan Evergems yang terkumpul hingga seterusnya.

CBT Evermore Knights akan berlangsung selama 1 - 15 November 2022 dan dijadwalkan untuk fase Open Beta Test (OBT) di tanggal 27 November 2022. Setelah itu, Evermore Knights akan dapat diunduh melalui Google Play Store bagi para pengguna ponsel Android, dan dijanjikan akan hadir di platform ponsel lainnya.



Simak Video "Daftar Game dan Aplikasi Terbaik di Play Store Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT