Bocoran Spek Poco M5 Series yang Segera Rilis di Indonesia

Bocoran Spek Poco M5 Series yang Segera Rilis di Indonesia

ADVERTISEMENT

Bocoran Spek Poco M5 Series yang Segera Rilis di Indonesia

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 02 Nov 2022 18:12 WIB
Poco M5 Series
Bocoran Spek Poco M5 Series yang Segera Rilis di Indonesia. Foto: Panji Saputro/detikinet
Jakarta -

Poco M5 Series akan segera rilis di Indonesia. Begini bocoran spek yang nantinya menyambangi para penggemar.

Beberapa hari lalu, Poco sudah memberikan kode keras terkait peluncuran hape barunya itu di Instagram resmi mereka. Produsen hape ini siap merilis alat komunikasi genggam, dari keluarga besar M Series.

Dalam kesempatan bertandang ke Asha Beach Resort, Pulau Payung, di Kepulauan Seribu, Rabu (2/11/2022), mereka membeberkan sedikit informasi terkait spesifikasi dari Poco M5 series. Dua ponsel anyar yang akan datang ini, membawa keunggulan berbeda-beda.

Untuk Poco M5, digadang-gadang memiliki performa maksimal untuk bermain game, dengan sokongan tenaga dari Helio G99. Lalu juga dioptimalkan dengan hardirnya HyperEngine 2.0 Lite & Game Turbo 5.0.

"Poco M5 hadir dengan prosesor Helio G99. Untuk Poco M5s sendiri menggunakan Helio G95," kata Andi Rengreng, Head of Marketing Poco Indonesia kepada detikINET.

Sedangkan saudaranya Poco M5s, lebih mengedepankan kepiawaiannya dalam memberikan kualitas gambar jempolan. Ia mengandalkan jepretan dari kamera 64MP quad kamera yang hasilnya cukup baik, entah di dalam maupun luar ruangan.

Diketahui, bahwa Poco M5s, menyisipkan teknologi AI untuk merekam video resolusi 4K. Ditambah, menyematkan layar AMOLED yang diklaim bisa memberikan kenyamanan saat aktivitas di luar ruangan yang cerah.

"Poco M5 dan Poco M5s bedanya paling gampang target audience-nya. Jadi misalnya kalo Poco M5 khusus buat orang-orang yang lebih ke performa. Poco M5s lebih ke hiburan, jadi misalnya lebih ke fotografi nonton, dengerin musik, bikin konten. Poco M5 lebih ke orang-orang yang pengen menghabiskan untuk bermain game," klaim Andi.

Namun sayangnya, Poco masih belum mau membeberkan harga yang ditawarkan untuk satu unit Poco M5 Series. Mereka menyatakan, detailnya akan segera mendarat ke calon pengguna pada tanggal 8 November mendatang.

Sementara itu, bila menengok harga ponsel ini di India dan Malaysia, berdasarkan informasi dari Gizchina, kisaran angkanya mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 3,7 juta. Menurut detikers sendiri, kira-kira berapa harga yang akan hadir di Tanah Air?



Simak Video "Resmi Dirilis! Ini Harga dan Spesifikasi POCO C40 di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT