Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Evos Legends vs Echo

Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Evos Legends vs Echo

ADVERTISEMENT

Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Evos Legends vs Echo

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 03 Nov 2022 13:05 WIB
Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2022 akan segera dihelat. Tepatnya, ajang bergengsi ini dimulai besok, Hari Rabu, 2 November 2022.
Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Evos Legends vs Echo (Foto: Youtube One Esports)
Jakarta -

Kompetisi Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2022 memasuki hari kedua. Berikut jadwal hari ini, di mana menyuguhkan total empat match yang dibuka oleh Evos Legends vs Echo.

Sebelumnya, kompetisi ini telah menggelar beberapa pertandingan seru sejak tanggal 2 November 2022. Untuk hasilnya sendiri, setelah mengalahkan lawan-lawannya, Orange Esports, Geek Fam ID, RSG PH, dan Alter Ego, menjadi empat tim yang berhak melanjutkan perjuangannya di MPLI 2022.

Sukses menumbangkan Burn X Flash, Orange Esports akan berhadapan dengan Geek Fam ID yang sebelumnya mengalahkan RRQ Sena. Selanjutnya ada RSG PH, melawan wakil Indonesia, yakni Alter Ego, usai menang dari Rebellion Zion.

Persaingan sengit mereka meraih slot di babak grand final, akan dilanjut pada Hari Jumat, 4 November 2022. Nah, saat ini, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa memberikan dukungannya terlebih dahulu kepada wakil Indonesia lainnya, yaitu Evos Legends, Bigetron Alpha, dan Aura Fire.

Untuk match sendiri sudah dimulai sejak pukul 12.00 WIB tadi. Namun keseruan MPLI 2022 masih terus berlanjut hingga pertandingan terakhir antara Onic PH vs Aura Fire.

Jadwal MPLI 2022 Hari Ini

  • Match 1: Evos Legends vs Echo Esports - 12.00 WIB
  • Match 2: Bren Esports vs Bigetron Alpha - 14.40 WIB
  • Match 3: Slate Esports vs Todak Esports - 17.20 WIB
  • Match 4: Onic PH vs Aura Fire - 20.00 WIB

Format pertandingannya mengusung Best of 3 (Bo3). Jadi tim yang dinyatakan lolos ke laga selanjutnya ialah mereka yang berhasil memenangkan dua game.

Berbeda dengan babak grand final MPLI 2022. Di sini, dua tim yang bertanding akan menggunakan format Best of 5 (Bo5), di mana dibutuhkan tiga kemenangan untuk menyabet gelar juara.

Selain menyandang tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara, seluruh partisipan juga memperebutkan total hadiah hingga USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar. Bila penasaran dan ingin memberikan dukungan terhadap tim esports asal Indonesia, penggemar dapat melihatnya secara online melalui channel Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official.

Kompetisi yang melibatkan total 20 tim ini, sudah dihelat sejak Hari Rabu, 2 November lalu. Kemudian turnamennya akan berakhir pada tangga 6 November mendatang.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT