Seru! Finalis Esports X Talent Cicip Permen Aneh Rasa Odol hingga Besi

Seru! Finalis Esports X Talent Cicip Permen Aneh Rasa Odol hingga Besi

ADVERTISEMENT

Seru! Finalis Esports X Talent Cicip Permen Aneh Rasa Odol hingga Besi

Erika Dyah - detikInet
Minggu, 23 Okt 2022 14:44 WIB
esportsxtalent2022
Foto: esportsxtalent2022
Jakarta -

Ajang Esports X Talent 2022 menyisakan 3 peserta terbaik yang telah melewati serangkaian tantangan seru. Kali ini, 3 finalis tersisa yaitu Jojo, Lilie, dan Annya ditantang untuk uji wawasan dan mencicipi permen dengan aneka rasa yang aneh.

Sebagaimana diketahui, Esport X Talent 2022 merupakan reality show yang digagas detikcom bersama Alter Ego Esports untuk mencari streamer jagoan. Nantinya, pemenang akan mendapat kontrak eksklusif dan berada di bawah naungan organisasi esports papan atas Indonesia, Alter Ego Esports.

Di episode ke 20, ketiga finalis mendapat head house notification yang menantang mereka untuk memiliki wawasan luas. Melihat pengumuman tersebut, para peserta pun merasa pede bisa memenangkan tantangan ini.

"Menurut gue (challenge) ini menguntungkan bagi gue karena gue tipikal yang punya wawasan luas, tapi tergantung juga sih kalau dari segi akademik gue nggak terlalu luas kalau wawasan umum ya luas. Jadi menurut gue challenge ini gampang lah buat gue," kata Jojo dikutip dari tayangan Esports X Talent Episode 20.

"Itu mah gue pasti jago banget lah gila, menang lah," ungkap Lilie.

Dalam challenge bernama 'Call My Name' ini, ketiga finalis diajak uji wawasan dengan bermain 1-on-1. Masing-masing peserta harus menebak kunci jawaban yang ada di atas kepala lawan mainnya. Lawan main hanya boleh memberi clue dengan jawaban 'benar', 'salah', atau 'bisa jadi'.

Tantangan ini pun semakin seru dengan adanya hukuman atau punishment yang mengharuskan para finalis mencicipi Bean Boozled, permen yang dikenal dengan rasa-rasa anehnya. Jika finalis bisa menebak jawaban kurang dari 1 menit, mereka dapat bebas dari hukuman ini. Sebaliknya, jika gagal menjawab para finalis harus memakan permen tersebut.

Sulitnya tantangan ini membuat para finalis mesti mencicipi sensasi rasa aneh dari permen tersebut. Ada finalis yang mencicipi rasa odol, rasa besi berkarat, hingga rasa muntahan. Namun, ada juga yang selamat mencicipi rasa tutty fruity yang manis.

Apakah jagoanmu terbebas dari hukuman ini? Atau mereka harus mencicipi rasa-rasa aneh dari permen Bean Boozled di tantangan uji wawasan ini? Saksikan selengkapnya hanya di Esports X Talent Ep. 20 yang bisa kamu akses melalui http://dtk.id/esportsxtalent.

Di episode ke-20 ini, ketiga juri yang terdiri dari Nona Berlian, Gab Agatha, dan Agum Anthama juga telah menentukan 1 finalis yang harus gugur tereliminasi dan menyisakan 2 Chaemp untuk masuk ke babak final.

Selain menonton, kamu juga bisa bantu Chaemp jagoanmu selamat dari eliminasi dengan memberikan voting. Caranya, cukup dengan klik tombol vote sebanyak-banyaknya di sini dan bantu streamer favorit kamu keluar sebagai pemenang.

Kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah senilai total puluhan juta rupiah dengan mengikuti kuis dari Unipin. Menarik banget bukan? Yuk buruan vote jagoanmu sekarang!

Sebagai informasi, acara Esports X Talent 2022 dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service, dan didukung oleh mitra Esports di antaranya IndiHome, aktivitas tanpa batas; serta Unipin, Always Level Up.



Simak Video "No Sound Challenge Ternyata Memakan Banyak Korban - Eps. 7"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT