Jadwal Grand Final MPL ID S10: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Jadwal Grand Final MPL ID S10: RRQ Hoshi vs Onic Esports

ADVERTISEMENT

Jadwal Grand Final MPL ID S10: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 23 Okt 2022 10:45 WIB
Mengintip Kemegahan Babak Playoff MPL ID S10 di Jiexpo Theatre
Jadwal Grand Final MPL ID S10: RRQ Hoshi vs Onic Esports (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Akhirnya, kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia memasuki babak akhir. Partai puncak kembali menyuguhkan Royal Derby, antara dua raja, RRQ Hoshi vs Onic Esports.

Pernah terjadi, keduanya juga sempat mengisi slot di babak grand final MPL ID S9. Namun kala itu, kemenangan berhasil diraih oleh Sang Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi.

Sedangkan laga akhir pada hari ini, amat seru untuk disaksikan. Pembaruan roster yang dilakukan Onic Esports, memberikan banyak peningkatan dari segi gameplay.

Membawa pemain profesional Mobile Legends asal Filipina, Kairi, mereka mampu menjadi pemimpin puncak klasemen di babak reguler season. Kemudian lolos ke grand final MPL ID S10, setelah menumbangkan Aura Fire di match final lower bracket kemarin.

Berbeda dengan RRQ Hoshi, mereka masih betah dan percaya diri bersama roster andalan di musim lalu. Meskipun sempat mengalami penurunan performa, nyatanya anak-anak asuh coach Fiel ini kembali bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Hasilnya pun terbukti, dengan mengisi peringkat kedua di babak reguler season lalu. Bahkan posisi tersebut memberikan privilege kepada Alberttt dan kawan-kawan, untuk mengisi slot di upper bracket.

Keganasan mereka tak berhenti di situ saja. Mengawali di tempat yang aman, RRQ Hoshi sukses mengalahkan Aura Fire dan melaju ke final upper bracket. Mereka bertemu sang bestie, Onic Esports di laga penentu, dan menurunkan Tim Landak ke lower bracket.

Sedikit informasi, bahwa pertandingan final hari ini, menjadi penentu siapa tim Mobile Legends terbaik di Indonesia. Supaya tidak ketinggalan, berikut jadwal grand final MPL ID S10, seperti dihimpun detikINET dari situs resmi id-mpl, Minggu (23/10/2022).

Jadwal Granf Final MPL ID S10

  • Match 8: RRQ Hoshi vs Onic Esports - 16.30 WIB

Nah, bila menilik sejarah, saat itu di MPL ID S9, Onic Esports kalah telak 1-4 di partai final dari RRQ Hoshi. Hanya saja, kekalahan yang dialaminya tanpa kehadiran Kairi, sebagai jungler terbaik di musim ini.

Pertanyaan besarnya, apakah Sang Raja Langit bisa membalaskan dendamnya dari Sang Raja dari Segala Raja? Apakah mereka mampu merebut tahta yang sempat didapatkannya pada MPL ID S8? Persaingan mereka memperebutkan juara MPL ID S10 patut disaksikan.

Para penggemar Mobile Legends, bisa melihatnya secara langsung di Jiexpo Theatre. Namun bila tidak kebagian tiket, bisa menontonnya online melalui channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT