Update Tower of Fantasy Resmi Diumumkan, Ada Konten Apa Saja?

ADVERTISEMENT

Update Tower of Fantasy Resmi Diumumkan, Ada Konten Apa Saja?

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 05 Okt 2022 15:47 WIB
Update Tower of Fantasy Resmi Diumumkan, Ada Konten Apa Saja?
Update Tower of Fantasy Resmi Diumumkan, Ada Konten Apa Saja? (Foto: Tower of Fantasy)
Jakarta -

Update Tower of Fantasy resmi diumumkan. Apa yang akan disuguhkan pengembang ke depannya untuk para pemain?

Level Infinite selaku publisher dan Hotta Studio yang berperan sebagai developer, telah mengonfirmasi akan mendatangkan pembaruan terbesar di game Open World besutannya. Bertajuk Vera, update akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Kedatangan Vera di update Tower of Fantasy versi 2.0 ini, menawarkan dua lingkungan berbeda. Pertama ada alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria terletak di tengahnya, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Rabu (5/10/2022).

Untuk membuatnya tampak menarik, kedua area tersebut telah disisipkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru yang bisa dihadapi para pemain. Pengembang dan penerbit juga menyuguhkan kendaraan dan senjata anyar.

Dari informasi yang disampaikan, terdapat tantangan besar yang menanti gamer di Grayspace. Saat memasuki lokasi ini, seluruh lingkungan berubah jadi gelap dan menjadi pertanda buruk yang menimbulkan rentetan ancaman, salah satunya menghadapi Grayscape Entity (musuh penghuni zona ini).

Lawan tersebut nantinya dapat muncul dalam berbagai wujud. Nah, dia merupakan biang keladi atas besarnya kerusakan ekologi di Vera.

Sebagai tambahan informasi, bahwa wujud terkuat Grayscape Entity dikenal sebagai Abyssant. Jika berhasil mengalahkannya, pemain bisa memperoleh imbalan yang berlimpah.

Sembari menunggu update Tower of Fantasy yang baru hadir beberapa hari ke depan, pemain bisa menikmati karakter baru, bernama Cobalt-B. Kedatangannya nanti bersama senjata andalan wanita berambut biru ini, bertajuk Flaming Revolver.

Cobalt-B dan Flaming Revolver, baru akan menyambangi permainan pada tanggal 6 Oktober 2022. Setelah itu, dua minggu setelahnya, update Tower of Fantasy versi 2.0: Vera resmi hadir.



Simak Video "Ustaz Gamer, Dakwah Sambil Live Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT