Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs Evos Legends

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs Evos Legends

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs Evos Legends

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 25 Sep 2022 12:15 WIB
Potret Keseruan Nonton MPL ID S10 Offline di MPL Arena
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs Evos Legends (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

MPL ID S10 pekan ketujuh hari ketiga segera dimulai. Laga akan dibuka antara Rebellion Zion vs RRQ Hoshi, dan dilanjut Onic Esports vs Evos Legends.

Hasil pertandingan hari ini, akan menjadi modal penting bagi seluruh tim untuk bisa mengamankan playoff. Untuk Onic Esports dan Evos Legends sendiri, ini kali kedua mereka bertemu.

Sebelumnya, Onic dikalahkan oleh Evos dengan skor tipis 1-2 pada minggu ketiga MPL ID S10. Namun kemenangan yang diperoleh Sang Macan Putih itu, tidak bisa menandingi Sang Raja Langit di mana tengah berada di puncak klasemen.

Kemenangan Evos tersebut, menjadi langkah awal mereka menemui beberapa kekalahan ke depannya. Berbeda dengan Onic yang malah konsisten mendapatkan hasil baik di setiap match, hingga mengisi posisi pertama.

Belum lagi, tim yang sempat dipunggawai Jess no Limit ini, terancam tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya, mengingat saat ini berada di peringkat 6 dengan 0 poin. Jika hari ini mereka menerima kekalahan dan Rebellion Zion menang dari RRQ Hoshi, dipastikan tim yang menjuarai M1 World Championship itu akan turun peringkat.

Sebagai catatan, tim yang berpartisipasi di kompetisi ini ada delapan. Kemudian, untuk bisa lolos dari babak reguler season ke playoff, partisipan harus berada di enam teratas.

Jadi, dua tim yang berada di peringkat paling bawah, yakni tujuh dan delapan, dipastikan tidak bisa lanjut. Hal ini mengingat, Moonton sendiri hanya memberikan enam slot saja.

Lalu dua tim teratas di babak reguler season, berhak mengisi tempat di upper bracket. Berbeda dengan empat tim lainnya, ditempatkan di lower bracket, sehingga jika mengalami kekalahan akan langsung gugur.

Klasemen MPL ID S10 Week 7

  • Onic Esports
  • RRQ Hoshi
  • Aura FIre
  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha
  • Evos Legends
  • Rebellion Zion
  • Geek Fam

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 6: Rebellion Zion vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB
  • Match 7: Onic Esports vs Evos Legends - 18.15 WIB



Simak Video "Mengulik Seputar MPL ID dan Persiapan M4 World Championship 2023 di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT