Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Alter Ego vs Bigetron Alpha

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Alter Ego vs Bigetron Alpha

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 23 Sep 2022 12:14 WIB
Potret Keseruan Nonton MPL ID S10 Offline di MPL Arena
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Alter Ego vs Bigetron Alpha (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia S10 memasuki pekan ketujuh. Persaingan dari delapan tim untuk masuk ke playoff kian memanas.

Setidaknya, Moonton telah menyiapkan total tujuh match pada minggu ini. Pertandingan pembuka pada hari pertama, akan mempertemukan Alter Ego vs Bigetron Alpha.

Menariknya, kedua tim tersebut berada di posisi yang berdekatan, di mana Alter Ego sendiri mengisi tempat kelima dan Bigetron Alpha ada di peringkat enam. Mereka harus memaksimalkan laga yang tersisa, mengingat keduanya tidak dalam posisi yang nyaman dan aman.

Jika Rebellion Zion, tim yang berada di peringkat ketujuh, berhasil memenangkan tiga match terakhir pada minggu ini dan kedelapan, maka kemungkinan besar mereka bisa mengisi slot di babak playoff. Untuk melihat persaingan mereka, berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Jumat (23/9/2022).

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 1: Alter Ego vs Bigetron Alpha - 15.00 WIB
  • Match 2: Geek Fam vs Aura Fire - 18.15 WIB

Sementara itu, untuk klasemen sementara MPL ID S10 week 6, Onic Esports menjadi tim yang betah berada di puncak. Kualitas bermain dari Kairi dan kawan-kawan, memberikan hasil memuaskan hingga minggu keenam.

Tiga kemenangan terakhir yang diperoleh Onic, semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai pemegang tahta di reguler season. Kala itu, Sang Raja Langit ini, berhasil membantai RRQ Hoshi 2-0, menang tipis dari Aura Fire 2-1, dan menumbangkan Rebellion Zion 2-1.

Bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air, dapat menyaksikan keseruan MPL ID S10 secara offline di MPL Arena. Namun jika belum sempat, dapat melihat tayangan langsungnya melalui Facebook atau channel Youtube MPL Indonesia.

Sedikit informasi, untuk babak playoff nantinya digelar pada tanggal 19-23 Oktober. Moonton sendiri akan membawa kemeriahan kompetisi ini di Arena Jakarta International Expo Theatre.



Simak Video "Mengulik Seputar MPL ID dan Persiapan M4 World Championship 2023 di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT