Kabar Gembira Buat Wibu, Genshin Impact Dibikin Anime

ADVERTISEMENT

Kabar Gembira Buat Wibu, Genshin Impact Dibikin Anime

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 20 Sep 2022 20:44 WIB
Kabar Gembira Buat Wibu, Genshin Impact Dibikin Anime
Kabar Gembira Buat Wibu, Genshin Impact Dibikin Anime (Foto: Genshin Impact)
Jakarta -

Ada kabar gembira untuk para wibu dan pemain Genshin Impact. Pasalnya, game ini juga akan menyambangi mereka dalam bentuk anime.

HoYoverse, selaku pengembang, telah mengumumkan rencananya tersebut, setelah menjalin kerja sama terbaru dengan studio animasi Ufotable. Bahkan mereka sudah meluncurkan video trailer, di mana menampilkan konsep film yang akan dibuat.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari media sosial resmi Genshin Impact, Selasa (20/9/2022) video berdurasi 3 menit 30 detik ini, menampilkan desain visual yang sangat menakjubkan bernuansa anime. Tim produksi memperlihatkan deretan tempat yang nantinya akan hadir di dalamnya, mulai dari hutan, pulau, air terjun dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, tampilannya akan sangat memanjakan mata. Hal ini mengingat, segala pemandangan indah di dalam game disisipkan dengan baik, meskipun ini baru sekedar konsep dan pastinya akan ada sejumlah pembaruan ke depannya.

HoYoverse sendiri menegaskan, bahwa proyek mereka bersama Unfotable, akan menjadi sebuah kerja sama jangka panjang. Kendati demikian, masih belum diketahui, kapan anime Genshin Impact ini akan rilis.

Inovasi yang dilakukan pengembang pun mendapatkan respon yang sangat baik. Sejak diupload pada tanggal 16 September lalu, video trailer tersebut sudah mengumpulkan 1.698.137 views, 183 ribu likes, dan 10.371 komentar.

Kebanyakan dari penggemar, menyambut hangat konten baru dari HoYoverse. Salah satunya mengungkapkan, merasa bahagia telah menjadi bagian dari komunitas Genshin Impact sejak diluncurkan pada tahun 2020.

"I'm glad all the money I spent on Genshin will be toward the animators as they truly deserved the hard work on animating such a great series like Kimetsu no Yaiba, Fate series and now Genshin Impact. Totally worth it," ujar penggemar lainnya.

Sementara itu, kabar menggembirakan lainnya, datang untuk para traveler, sebutan untuk pemain Genshin Impact. Pengembang telah menggelontorkan tiga kode redeem Genshin Impact terbaru.

Kode Redeem Genshin Impact

  • 3B6RYY7AHX9D: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ores
  • JT78YH7SGWRZ: 100 Primogems, 5 Hero's Wits
  • 2BP9HY6BYFR5: 100 Primogems, 50000 Mora


Simak Video "Genshin Impact Update, HoYoverse Bagikan 60 Primogems Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT