Cara Download Game CarX Street Untuk Android dan iOS

ADVERTISEMENT

Cara Download Game CarX Street Untuk Android dan iOS

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 17 Sep 2022 15:45 WIB
Cara Download Game CarX Street Untuk Android dan iOS
Cara Download Game CarX Street Untuk Android dan iOS (Foto: Steam)
Jakarta -

Selain game action, role playing game, sports, dan horror, ternyata ada genre lain yang memiliki banyak peminatnya. Beberapa permainan dengan tema balapan, mempunyai daya tariknya sendiri, melalui gameplay seru nan tegang yang disuguhkan.

Hal inilah yang selalu dipahami oleh CarX Technologies LLC. Mereka kerap kali mengembangkan dan menawarkan beragam judul, dengan membawa konsep adu kecepatan menggunakan mobil.

Jika menilik Google Play Store, CarX Technologies telah merilis lima judul dengan genre serupa. Nah, adapun game terbaru yang dalam waktu dekat ini menyambangi gamer di Android, iOS, maupun PC bertajuk CarX Street.

Namun pengembang sendiri belum memberikan informasi detail, terkait kapan CarX Street akan meluncur ke mobile. Kendati demikian, kemungkinan terbesarnya, permainan balapan mobil ini akan hadir pada akhir tahun 2022.

Hal ini mengingat, CarX Technologies sendiri sudah mengungkapkan perilisan di platform PC, di mana rencananya rilis pada tanggal 16 Desember 2022. Setidaknya gamer harus bersabar dua bulan lagi, untuk bisa menikmati keseruannya.

Lantas, bagaimana cara download game CarX Street di ponsel? Sebenarnya, untuk bisa menikmati permainan ini gampang banget.

Untuk mempermudah gamer mendapatkannya ketika game ini sudah muncul, bisa ikuti langkah-langkah sederhana berikut.

Cara Download Game CarX Street

  • Langkah-langkahnya sendiri sangat mudah, dan bisa dikatakan serupa ketika gamer download game tertentu di ponsel.
  • Pertama-tama kunjungi Google Play Store atau App Store.
  • Kemudian ketikan kata kunci game CarX Street di kolom pencarian.
  • Selanjutnya cukup tekan tombol Install atau Get.
  • Langkah akhir tinggal memainkan saja.

Bila kalian termasuk orang yang lebih senang main game di PC, bisa langsung kunjungi Steam. Lalu tekan add to your wishlist, sehingga saat CarX Street sudah resmi rilis, pemain bisa langsung mengunduhnya.

Sebenarnya, bila mengunjungi salah satu situs game bernama TapTap, ada informasi menyebutkan bahwa CarX Street telah tersedia di App Store. Sedangkan di Google Play Store keterangannya masih Coming Soon.

Kendati demikian, ketersediaan di perangkat iOS belum hadir di wilayah Indonesia. Hal ini mengingat, ketika mencoba download, terdapat keterangan 'This App is Currently Not Available in your Country or Region'.

Bicara soal kualitas, sepertinya CarX Technologies LLC sukses mendapatkan hati para gamer. Bagaimana tidak, game CarX Street memperoleh rating 9,3/10 bintang dari total saat ini 3,2 ribu ulasan.



Simak Video "Layanan Paypal dan Steam Sudah Normal, Menkominfo: Tapi dengan Catatan"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT