Cara Mudah Download Game CarX Street di HP

ADVERTISEMENT

Cara Mudah Download Game CarX Street di HP

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 10 Sep 2022 07:51 WIB
Begini Cara Mudah Download Game CarX Street di Ponsel, Tapi...
Begini Cara Mudah Download Game CarX Street di Ponsel, Tapi... (Foto: Steam)
Jakarta -

Besarnya antusiasme gamer terhadap beberapa game baru, membuat pengembang tak berhenti berinovasi dan memberikan pengalaman bermain yang lebih variatif. Salah satu di antaranya seperti judul anyar berikut.

Dikembangkan oleh CarX Technologies LLC, CarX Street, menjadi permainan bertema balapan yang memiliki keseruan layaknya Need for Speed: Underground 2.

Lantas bagaimana cara mudah download game CarX Street di ponsel? Sebenarnya, untuk bisa menikmati permainan ini cukup mudah. Tetapi ada hal yang perlu diketahui terlebih dahulu.

Berdasarkan hasil penelusuran detikINET dari berbagai sumber, game ini memang tersedia di mobile dan PC. Hanya saja, ternyata belum resmi meluncur secara global di Android, iOS atau Steam.

Menilik dari platform jual beli game milik Valve tersebut, diketahui bahwa game CarX Street baru akan menyambangi gamer PC tiga bulan ke depan. Tepatnya, pemain bisa menikmatinya pada tanggal 16 Desember 2022.

Sedangkan di Android dan iOS sendiri, masih menunggu informasi lebih lanjut dari sang developer. Namun, untuk mempermudah memperolehnya saat nanti rilis, bisa menyimak cara download game CarX Street di bawah.

Cara Download Game CarX Street

  1. Langkah-langkahnya sendiri sangat mudah, dan bisa dikatakan serupa ketika gamer download game tertentu di ponsel.
  2. Pertama-tama kunjungi Google Play Store atau App Store.
  3. Kemudian ketikan kata kunci game CarX Street di kolom pencarian.
  4. Selanjutnya cukup tekan tombol Install atau Get.
  5. Langkah akhir tinggal memainkan saja.

Nah, bila pemain termasuk orang yang gemar memainkan beberapa game di PC, bisa langsung kunjungi Steam. Lalu tekan add to your wishlist, sehingga saat sudah resmi rilis, pemain bisa langsung mengunduhnya.

Sebenarnya, bila mengunjungi salah satu situs game bernama TapTap, kalian akan mendapati informasi bahwa game CarX Street telah tersedia di App Store. Sedangkan di Google Play Store keterangannya masih Coming Soon.

Kendati demikian, ketersediaan di perangkat iOS belum hadir di wilayah Indonesia. Hal ini mengingat, ketika mencoba download, terdapat keterangan 'This App is Currently Not Available in your Country or Region'.

Bicara soal kualitas, sepertinya CarX Technologies LLC sukses mendapatkan hati para gamer. Bagaimana tidak, game CarX Street memperoleh rating 9,3/10 bintang dari total saat ini 3,2 ribu ulasan.



Simak Video "Layanan Paypal dan Steam Sudah Normal, Menkominfo: Tapi dengan Catatan"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT