Makin Seru, Peserta Esports X Talent Cari Lentera di Rumah Hantu

ADVERTISEMENT

Makin Seru, Peserta Esports X Talent Cari Lentera di Rumah Hantu

Hanifa Widyas - detikInet
Sabtu, 03 Sep 2022 14:43 WIB
Esports x Talent 2022
Foto: Esports x Talent 2022
Jakarta -

Keseruan ajang pencarian bakat game entertainer Esports x Talent 2022 masih terus berlanjut. Empat episode pertama menampilkan persaingan sengit sejumlah peserta untuk bisa memenangkan acara pencarian bakat tersebut.

Adapun acara ini merupakan acara yang digagas Alter Ego Esports bersama detikcom untuk mencari talenta yang nantinya mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan mimpi sebagai seorang streamer di bawah naungan Alter Ego Esports.

Esports x Talent 2022 menghadirkan sejumlah judges untuk menilai aksi para peserta di setiap challenge-nya, antara lain Livy Renata, Delwyn Sukamto, Nona Berlian.

Di episode kelima ini, terlihat jumlah peserta semakin sedikit, yakni hanya sembilan orang. Namun, ada yang berbeda dari episode-episode sebelumnya. Di episode kali ini, Esports x Talent 2022 mengundang Stand Up Comedy Indonesia Dzawin Nur dan mengadakan sharing session perihal rasa takut akan hal-hal mistis dengan kesembilan peserta.

Ternyata, sharing session ini berlanjut dengan tantangan berikutnya, yakni challenge 'Lentera. Kesembilan peserta yang tersisa, yakni Annya, Amandaskiy, Bea, Lilie, Jojo, Noblay, Fadil, Rendy, dan Alief, diminta untuk memasuki wahana rumah hantu untuk menemukan sebuah lentera dalam waktu 10 menit.

Saat menuju wahana, semua mata peserta ditutup oleh kain hitam. Dengan keadaan tersebut, mereka bahu-membahu menuju lokasi tantangan berikutnya. Para peserta diminta untuk membelakangi wahana dan membuka ikatan mata dalam hitungan ketiga. Mengetahui tantangan yang akan dihadapi, para peserta terlihat pasrah.

"Oke ini rumah hantu, di dalamnya takut, hii takut. Tapi di sini pada berani, kan," kata Dzawin.

Dalam menjalankan tantangan tersebut, para peserta dibagi menjadi beberapa tim. Tim pertama yang memasuki wahana menyeramkan itu adalah Fadil dan Alief. Tim kedua yang mencoba peruntungan untuk mencari lentera adalah tim yang terdiri dari Annya, Bea, dan Noblay.

"Pertamanya gue gak expect main setan ya. Masalahnya gue orangnya kagetan, enggak, gak takut setan. Gue agak shock sih kalau kaget-kagetan," ungkap Talent Esports X Talent Fadil.

Dalam suasana gelap dan dikelilingi oleh bau kemenyan, para peserta berjuang mencari lentera dalam waktu yang sangat singkat. Kengerian tidak berhenti sampai di situ, pasalnya ada para hantu yang siap mengagetkan dan mengejar para peserta.

"Ini jujur ya, gue tuh ngomongnya iya-iya berani. Gue gemeter banget, gue takut sebenarnya. Cuma gue lihat ada yang lebih takut dari gue jadi gue biasa aja," ungkap Talent Esports X Talent Bea.

Penasaran dengan tim selanjutnya yang mencoba wahana rumah hantu? Lantas, tim manakah yang berhasil memenangkan challenge kali ini dan menemukan lentera? Saksikan selengkapnya di episode perdana Esports X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent.

Program yang menarik ini dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Casting Challenge Menjadi Penentu 10 Besar Esports X Talent - Teaser Eps. 2"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT