Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs RRQ Hoshi

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs RRQ Hoshi

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 20 Agu 2022 08:59 WIB
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs RRQ Hoshi
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Onic Esports vs RRQ Hoshi (Foto: Instagram MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S10 hari ini, akan menampilkan Royal Derby, antara Onic Esports vs RRQ Hoshi. Keduanya siap bersaing, untuk bisa memperoleh poin kemenangan.

"Kali ini, pertarungan antara kedua mantan juara MPL ID akan diramaikan dengan pertemuan dua jungler terbaik dari kedua negara. Dengan bertemunya @onic_kai dan @rrq_alberttt di panggung MPL ID Season 10, siapakah yang akan menunjukkan kualitasnya?," tulis MPL Indonesia.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari Instagram MPL Indonesia, berikut jadwal MPL ID hari ini, Sabtu, (20/8/2022).

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 3: Bigetron Alpha vs Aura Fire - 13.00 WIB
  • Match 4: Geek Fam vs Evos Legends - 15.30 WIB
  • Match 5: Onic Esports vs RRQ Hoshi - 18.00 WIB

Rekap Pertandingan MPL ID S10 Week 2 Day 1

Persaingan super epik, kerja sama tim luar biasa, sukses besar disuguhkan oleh Aura Fire dan Onic Esports. Keduanya berjuang demi mengamankan poin kemenangan di game pembuka MPL ID S10 week 2.

Jual beli serangan kerap terjadi, memberikan nilai permainan luar biasa kepada khalayak ramai yang saat itu menyaksikannya. Kabuki dengan hero Assassin, yakni Fanny, berhasil menampilkan performa di luar nalar di game ketiga.

Inisiatifnya selalu mencerai berai formasi kental dari anak-anak Onic Esports. Insting membunuhnya, tak bisa dianggap remeh, di mana berulang kali, Broody, hero marksman yang digunakan CW selalu menjadi korban atas keganasan dan ketajaman dua pedang milik si lincah Fanny.

Sedangkan Samoht, yang di awal permainan belum bisa berkontribusi banyak, bangkit dengan perkasa dan mulai memporak porandakan Kabuki dan timnya. Mengandalkan ketebalan darah Marsha, kelincahan dari spell yang digunakan, serta build item yang sangat memanjakan hero ini, sukses menjadi garda terdepan Onic Esports.

Belum lagi kesabaran CW yang sering kali menjadi bulan-bulanan Fanny, membalikkan keadaan menjelang akhir pertandingan. Tak bisa dipungkiri, kedua tim memang menyajikan pertarungan luar biasa.

Kendati demikian, hanya satu pemenang yang harus keluar, dan itu diperoleh oleh Onic Esports. Game pun berakhir atas kemenangan sang landak, dengan skor akhir 2-1.

Lanjut di match kedua, pertemuan antara Alter Ego vs Rebellion Zion, hampir menunjukkan persaingan yang serupa. Keduanya sama-sama ngotot untuk bisa mengamankan poin kemenangan.

Sinergi ciamik dari Rebellion di game pertama, membuahkan hasil memuaskan. Mereka pun mengamankan satu poin, dengan mengandalkan Lord dan mengakhirinya pada menit ke-18.

Hanya saja, Alter Ego tidak tinggal diam dan membalasnya di game kedua, meskipun pertarungan sendiri cukup sengit. Lalu dengan kepercayaan diri yang telah terbangun berkat game kedua, mereka bawa ke game ketiga dan sukses menumbangkan Rebellion Zion, 2-1.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT