Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 19 Agu 2022 10:30 WIB
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports (Foto: Instagram MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S10 hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022, akan dimulai sore hari nanti. Pertandingan pertama mempertemukan Aura Fire vs Onic Esports.

Keduanya sama-sama telah mengantongi dua poin kemenangan, hasil jeri payah di laga sebelumnya. Persaingan sang naga melawan landak kuning, akan semakin seru, mengingat mereka berada di posisi yang berdekatan.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari media sosial MPL Indonesia, Onic Esports berada di peringkat kedua klasemen sementara MPL ID S10. Sedangkan Aura Fire, tepat ada di bawahnya dengan poin dan persentase menang yang serupa.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 1: Aura Fire vs Onic Esports - 15.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Rebellion Zion - 17.30 WIB

Pertandingan masih tetap menggunakan format Best of 3 (Bo3). Jadi, bila salah satu tim memenangkan dua game sekaligus, maka berhak atas 2 poin tambahan, dan yang kalah -2 poin.

Jika Onic Esports dapat mengalahkan Aura Fire 2-0 tanpa balas, maka dipastikan mereka naik ke posisi puncak klasemen MPL ID S10. Sedangkan bila sang naga yang mampu menumbangkan sang landak kuning, merekalah yang menjadi pemimpin di klasemen, menggeser RRQ Hoshi.

Kendati demikian, hal tersebut tidak menjadi perkara mudah bagi High dan kawan-kawan. Hal ini mengingat, Onic Esports kini dipunggawai oleh salah satu roster terbaik asal Filipina, yakni Kairi.

Selain itu, mereka juga mendatangkan langsung asisten pelatih bernama Coach Yeb. Dirinya akan membantu Mars yang menjabat sebagai pelatih Onic Esports saat ini.

Hanya saja, Aura Fire sendiri yakin dapat memenangkan pertandingan hari ini. Itu disampaikan langsung oleh Muhammad Reza Pahlevi, Head of Esports Aura Fire.

"Kalau ditanya yakin bisa menang atau engga, kita sih optimis dan yakin bisa menang lawan Onic. Semoga diberi kelancaran dan hoki lagi," ujar Reza kepada detikINET (18/8).

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Challenge Pemicu Adrenalin Penentu 8 Besar - Eps. 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT