Link Live Stream MPL ID S10 Hari Ini, Suguhkan Dua Laga Super Seru

ADVERTISEMENT

Link Live Stream MPL ID S10 Hari Ini, Suguhkan Dua Laga Super Seru

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 12 Agu 2022 14:52 WIB
Link Live Stream MPL ID S10 Hari Ini, Suguhkan Dua Laga Super Seru
Link Live Stream MPL ID S10 Hari Ini, Suguhkan Dua Laga Super Seru (Foto: Facebook MPL Indonesia)
Jakarta -

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10, segera dimulai sore hari ini. Para penggemar bisa menyaksikannya baik secara offline maupun online.

Kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini, akan digelar sejak tanggal 12 Agustus hingga 23 Oktober. Moonton akan menampilkan pertarungan super sengit dari delapan tim terbaik, untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Para peserta yang akan bertanding selama kurang lebih hampir tiga bulan ini, di antaranya Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Zion, dan RRQ Hoshi. Nah, bagi yang ingin melihat tayangan langsungnya, bisa klik link live streaming MPL ID S10 berikut.

Link Live Streaming MPL ID S10

Laga pertama dibuka oleh Geek Fam yang berhadapan dengan RRQ Hoshi, pada pukul 15.00 WIB. Kemudian dilanjut pertandingan kedua, yakni Rebellion Zion vs Bigetron Alpha, pukul 17.30 WIB.

Untuk format pertandingan yang digunakan, yaitu Best of 3 (Bo3). Jadi bila salah satu tim berhasil menang dua laga, maka berhak mengantongi 2 poin dan yang kalah-2 poin.

Akan tetapi, bila skor akhir menyentuh angka 2 - 1, pemenang hanya mendapatkan 1 poin dan yang kalah memperoleh - 1 poin. Sedangkan agregat poin ditentukan berdasarkan game win dikurangi game lose.

Sedikit tambahan informasi, selama kompetisi berlangsung, delapan tim terlebih dahulu bersaing di babak Reguler Season untuk menjadi enam yang terbaik. Tujuannya, agar bisa mengamankan slot di babak playoffs, hingga nantinya berhasil menjadi salah satu tim yang bertanding di puncak acara dan menjadi juara MPL ID S10.



Simak Video "Challenge Pemicu Adrenalin Penentu 8 Besar - Eps. 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT