Fashion Dream, Game Android dan iOS dengan Gameplay yang Unik

ADVERTISEMENT

Fashion Dream, Game Android dan iOS dengan Gameplay yang Unik

Anggoro Suryo - detikInet
Senin, 08 Agu 2022 09:45 WIB
Game Fashion Dream
Foto: Dok. Level Infinite
Jakarta -

Game di HP lazimnya punya gameplay yang "standar", battle royale, racing, atau RPG. Namun Fashion Dream punya gameplay yang berbeda dibanding game lainnya.

Pemain game ini bisa mendandani karakter dengan lebih dari 10 ribu opsi pakaian. Dari mulai peri sampai polisi wanita. Lalu ada juga berbagai kontes runway, di mana pemain dapat bersaing dengan pemain lain untuk menjadi yang terdepan di industri mode.

Dengan berbagai jenis pakaian yang tersedia, ukuran file game besutan Level Infinite ini juga tidak terlalu besar. Hanya 200 MB, sehingga mudah dimainkan di berbagai jenis ponsel.

Pemain dapat menjelajahi resor yang indah untuk menikmati memancing, minigame, dan mengambil foto untuk memperingati momen itu. Ada banyak juga karakter lain yang harus ditemui dan kisah misterius untuk diungkap, termasuk romansa remaja yang menantikan rasa penasaran.

Turnamen Mode juga tersedia bagi pemain untuk memamerkan barang-barang dan keterampilan mencocokkan mereka yang luar biasa. Setiap pemain yang bergabung juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan total 100 undian gratis, dan mengundang teman-teman untuk bergabung di keseruan ini, pemain akan dihargai dengan kostum senilai USD 10 (Rp 148 ribu).

Game Player versus Player ini dirancang untuk menarik semua orang ke dalam dunia yang indah. Fashion Dream mengundang pemain ke dunia interaksi sosial dan permainan berdandan, memungkinkan pemain untuk mengumpulkan koleksi pakaian yang cantik, desain penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang lain dengan minat yang sama, menjadikan petualangan yang tidak akan terlupakan.

Para pemain yang mencari perjalanan transformasi yang luar biasa untuk menjadi bintang, Fashion Dream membuka jalan dengan akses mudah di luar imajinasi terliar bagi siapapun yang ingin mewujudkan visi mode mereka.



Simak Video "HP Android dan iPhone yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT