Blackpink Rilis Lagu Buat PUBG Mobile, Trending No 2 di Youtube

ADVERTISEMENT

Blackpink Rilis Lagu Buat PUBG Mobile, Trending No 2 di Youtube

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 02 Agu 2022 18:46 WIB
Blackpink Rilis Lagu Buat PUBG Mobile, Trending No. 2 di Youtube
Blackpink Rilis Lagu Buat PUBG Mobile, Trending No. 2 di Youtube (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Girl band kondang asal Korea Selatan, yakni Blackpink, meluncurkan lagu baru khusus untuk PUBG Mobile. Ready for Love, judul eksklusif untuk game besutan Tencent ini pun trending di Youtube.

Kehadirannya mampu mengalahkan konten lain yang juga menyambangi platform video online tersebut. Hingga berita ini dibuat, sebanyak 35.105.203 orang sudah menyaksikannya, sejak music video rilis pada tanggal 29 Juli lalu.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari channel Youtube resmi Blackpink, Selasa (2/8/2022) video berdurasi 3 menit 5 detik itu berada di posisi kedua, dan menampilkan kelihaian para anggota ketika menari. Hanya saja, bukan dalam bentuk orang sungguhan, akan tetapi disuguhkan melalui versi karakter 3D.

Kualitas lagu dan video yang sajikan, mampu menarik atensi tidak hanya gamer di Indonesia. Tetapi juga penggemarnya di seluruh dunia.

Bahkan video tersebut sudah memperoleh 563.783 komentar, dan jumlahnya pun masih terus bertambah hingga saat ini. Sedangkan total mereka memperoleh 3,6 juta likes dalam waktu empat hari saja.

Sebenarnya PUBG Mobile bersama Blackpink, sebelumnya telah mengadakan konser virtual yang digelar selama empat hari, tepatnya 23, 24, 30, dan 31 Juli lalu. Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games, mengatakan bahwa pihaknya baru pertama kali mengadakan acara seperti ini di dalam gamenya.

Saat itu, Lisa dan kawan-kawan membawakan empat lagu, di antaranya DDU-DU DDU-DU, Kill This Love, dan How You Like That. Nah, judul terakhir yaitu Ready to Love di mana merupakan lagu khusus yang dibuat untuk PUBG Mobile.

Kendati konser virtual sudah berakhir, hasil kolaborasi dari keduanya masih menyisakan konten menarik lainnya. Pemain bisa menikmati skin eksklusif, dan voice pack yang diisi langsung oleh personil Blackpink.

Keempat voice pack sendiri hadir dalam dua bahasa, di mana Rose dan Lisa menggunakan bahasa Inggris, sementara Jennie dan Jisoo bahasa Korea. Bila ingin menikmatinya, pemain dapat membuka PUBG Lucky Crate, untuk menyabet pernak-pernik eksklusif dengan harga mulai dari 60 UC.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT