Evos Esport Lepas Antimage dan LJ Jelang MPL ID S10

ADVERTISEMENT

Evos Esport Lepas Antimage dan LJ Jelang MPL ID S10

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 24 Jul 2022 18:00 WIB
Evos Esport Lepas Antimage dan LJ Jelang MPL ID S10
Evos Esport Lepas Antimage dan LJ Jelang MPL ID S10 (Foto: Instagram Evos Esports)
Jakarta -

Evos Esports secara resmi mengumumkan kepergian beberapa punggawanya jelang MPL ID S10. Setidaknya ada dua pemain kondang yang harus berpisah dengan sang Macan Putih ini, yakni Antimage dan LJ.

"Siap ketemu orang baru, harus siap juga buat berpisah. Tapi, minroar gak mau bilang ini perpisahan. Soalnya minroar percaya, kalo ini bukan akhir dari karir LJ dan Antimage," tulis Evos Epsorts, dikutip detikINET dari media sosial resmi, Minggu (24/7/2022).

Kabar mengejutkan ini, menyusul informasi perpisahan dari Coach Four dan beberapa pemain MDL Evos Icon, seperti Irish, Rich, Zoeybit dan Rexxy. Kendati sudah berpisah, Antimage pernah mengungkapkan dirinya tidak akan berlabuh ke tim lain.

"Oranye, naga api, Onic, juga gak semua. Gua kan udah bilang, jantung atau hati gua kalau dibelah tuh keluar, meow atau roar. Cuma kalau tersakiti gak tau juga," ujar Antimage kepada Jonathan Liandi di Empe Talk.

Baik kepergian Antimage maupun LJ, menyisakan kenangan mendalam kepada para penggemarnya. Hal ini mengingat, keduanya sudah berkontribusi, dan memberikan hasil cukup memuaskan untuk Evos Legends, meskipun pada akhirnya LJ harus turun kasta ke MDL ID dari MPL ID.

Pengumuman yang disampaikan Evos Esports melalui Instagram dan Youtube, berhasil menarik atensi para penggiat Mobile Legends. Postingan di media sosial besutan Meta itu, mengumpulkan lebih dari 10 ribu komentar, di mana sebagian orang menanyakan terkait keputusan Antimage dan LJ pergi.

Namun tak sedikit pula yang mengucapkan terima kasih atas peran besar mereka, baik di Mobile Legends maupun tim. Seperti yang diutarakan oleh beberapa pemain, di antaranya Wannn, Clover hingga sang pelatih.

"Makasih abang-abang," tulis Clover.

"Bapak Kufra, Dr Antimage, gak pernah gua latih player unique kayak mereka. Tiga season ini udah asik banget. All the best in the future. Thank you @evos.antimage @rrq_lj," ungkap Z3zeys.

"@evos.antimage @rrq_lj broo di tinggal lagi gua," terang Wannn.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT