Ikutan Esports X Talent Bisa Memenangi Total Hadiah Rp 100 Juta

ADVERTISEMENT

Ikutan Esports X Talent Bisa Memenangi Total Hadiah Rp 100 Juta

Panji Saputro - detikInet
Senin, 18 Jul 2022 12:51 WIB
Gampang Banget! Ini Cara Mengganti Akun Mobile Legends
Ikutan Esports X Talent Bisa Memenangi Total Hadiah Rp 100 (Foto: Mobile Legends Fandom)
Jakarta -

Alter Ego bersama dengan detikcom, menyelenggarakan program terbaru bertajuk Esports X Talent 2022. Mereka juga telah menyiapkan hadiah yang tak tanggung-tanggung, di mana totalnya sebesar Rp 100 juta.

Ajang pencarian bakat game entertainer tersebut, sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 8 hingga 15 Juli lalu. Kendati begitu, detikers tidak perlu khawatir, karena besarnya antusias dari para penggemar, akhirnya pendaftaran kembali dibuka mulai dari 16-20 Juli mendatang.

Esports X Talent 2022 menjadi ajang pencarian bakat game entertainer pertama di Indonesia, dengan mengusung konsep Indonesian Gaming Streamer Reality Show. Tujuan dihadirkannya program ciamik ini, untuk melahirkan entertainer game baru dan menjadi bagian dari Alter Ego Esports.

Hanya saja, perjalanan para peserta untuk bisa mencapai titik akhir itu tidak mudah. Hal ini mengingat Alter Ego dan detikcom sudah menyiapkan serangkai proses yang harus dilalui, mulai dari audisi, inkubasi, hingga grand final sampai nantinya menjadi entertainer game berkualitas.

Delwyn Sukamto, CEO Alter Ego, menyampaikan bahwa program ini sangat berdampak positif bagi para konten kreator.

"Jadi menurut saya sih, Esports X Talent 2022 ini, akan berdampak positif banget, untuk menjadi sebuah platform bagi orang-orang tersebut, agar bisa lebih di notice kan ya," ujar Delwyn.

Ia juga mengatakan bahwa ini memberikan dampak baik bagi kemajuan esports. Menurutnya, event tersebut dapat memberikan kesempatan kepada talent di luar sana, yang mungkin belum pernah terlihat oleh tim esports di Indonesia.

"Jadi ini bisa menjadi sebuah wadah, untuk mereka memperlihatkan skill yang dimiliki dan siapa tahu dapat menggapai cita-cita," kata Delwyn.

Delwyn sendiri merupakan salah satu panitia yang akan menilai para peserta. Dia pun tidak sendirian, karena ditemani oleh Nona Berlian, Livy Renata dan lain sebagainya.

Selain berkesempatan bergabung dengan Alter Ego Esports, ada hadiah lain berupa uang tunai hingga Rp 100 juta. Berikut detail pembagiannya:

  1. Pemenang juara pertama Rp 50.000.000
  2. Pemenang juara kedua Rp 25.000.000
  3. Pemenang juara ketiga Rp 15.000.000
  4. Pemenang juara keempat Rp 10.000.000
  5. Kontrak streamer di Alter Ego Esports

Jadi, tunggu apalagi, buruan daftar dan wujudkan mimpi detikers menjadi seorang entertainer game berkualitas. Untuk ketentuan dan syaratnya bisa langsung klik tautan berikut: Daftar Esports X Talent 2022.



Simak Video "Pengumuman 20 Besar Esports X Talent 2022! Apakah Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT