Apex Legends Mobile Season 2 Suguhkan Karakter, Map, dan Mode Baru

ADVERTISEMENT

Apex Legends Mobile Season 2 Suguhkan Karakter, Map, dan Mode Baru

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 14 Jul 2022 15:15 WIB
Apex Legends Mobile Season 2, Suguhkan Karakter, Map dan Mode Baru
Apex Legends Mobile Season 2, Suguhkan Karakter, Map dan Mode Baru (Foto: Electronic Arts)
Jakarta -

Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment, selaku publisher dan pengembang, secara resmi mengumumkan peluncuran season baru di Apex Legends Mobile. Mereka menghadirkan beragam konten anyar, mulai dari Legends (karakter di dalam game), map hingga mode permainan.

Kali ini, pengembang membawa tema bertajuk DISTORTION, dengan membawa Rhapsody sebagai Legends baru setelah Loba. Dirinya merupakan seorang DJ pecinta musik, yang didampingi oleh robot AI nan imut bernama Rowdy.

Sejak diluncurkan dua bulan lalu, Apex Legends Mobile telah membawa peningkatan cukup pesat. Berikut deretan map dan mode permainan, yang bisa dinikmati oleh para gamer di seluruh dunia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (14/7/2022)

Map Baru Apex Legends Mobile Season 2: DISTORTION

  • Pythas Block 0: Ini merupakan map pertama, di mana diperuntukkan bagi pemain yang ingin menikmati keseruan dari Team Deathmatch. Pythas Block 0 sendiri dikisahkan, sebagai kampus milik perusahaan Phythas Inc. dan berada sangat tinggi di atas Kota Komma di Solace.
  • Kings Canyon: Dalam rangka merayakan munculnya Kings Canyon di mobile, Rhapsody juga meletakkan beberapa tiket VIP, untuk konser terbarunya dan meminta pemain agar bisa menemukannya.

Mode Permainan Baru Apex Legends Mobile Season 2: DISTORTION

  • Gun Game: Di sini, bagi pemain dengan poin tertinggi atau berhasil menumbangkan lawan menggunakan senjata jarak dekat, berhak menjadi pemenangnya.
  • Hack: Di mode ini, dua tim berhadapan sebagai Hacker vs Defender. Nantinya, tim Hacker mencoba meretas salah satu dari dua situs map untuk memperoleh poin, dan Defender berupaya menghentikannya.

Sedikit informasi mengenai Legends baru, Rhapsody, di mana memiliki tiga kemampuan, yakni Gifted Ear, Hype Anthem, Rowdy's Rave. Ultimate Ability miliknya, mampu membuat dinding, dari kilatan cahaya yang menghalangi penglihatan dan pemindaian lawan.

*Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Asix+ Gandeng Vexanium Rilis Asix Connect"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT