Update PUBG Mobile 2.1, Main Jadi Lebih Seru dengan Mode Baru

ADVERTISEMENT

Update PUBG Mobile 2.1, Main Jadi Lebih Seru dengan Mode Baru

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 13 Jul 2022 16:45 WIB
Update PUBG Mobile 2.1, Main Jadi Lebih Seru dengan Mode Baru
Update PUBG Mobile 2.1, Main Jadi Lebih Seru dengan Mode Baru (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

PUBG Mobile update versi 2.1, sajikan mode baru yang lebih seru. Pemain bisa menikmati tema bertajuk Ancient Secret: Arise, dan seru-seruan mengungkap harta rampasan Firaun.

Seluruh penikmat game battle royale besutan Tencent ini, dapat menjajalnya melalui Peta Bertema pada mode Peringkat, baik itu di Eragel, Miramar, atau Livik. Di dalamnya, segala tantangan telah disiapkan oleh pengembang, mulai dari Sandstorm Zone yang ganas, jalur pasir hisap, memindahkan jam raksasa, dan lain sebagainya.

Untuk menambah keseruannya, setiap pemain akan diberi Mantra Scarab, di mana digunakan untuk kembali ke medan perang setelah dikalahkan. Kendati begitu, fitur ini hanya bisa diaktifkan satu kali per pertandingan, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (13/7/2022).

Banyak konten menarik dari mode terbaru ini, karena gamer berkesempatan menaiki Ancient Secret dan mengungkap harta rampasan Firaun. Selain itu, menemukan beberapa Reruntuhan Scarab dan Jackal, atau memecahkan teka teki serta mengalahkan penjaga mumi.

Selain membawa tema baru, PUBG Mobile juga menyertakan kabar, terkait kolaborasi yang dilakukannya kembali dengan girl band asal Korea Selatan. Mereka akan menggelar konser BLACKPINK, yang dihadirkan secara virtual di dalam game.

"Konser dalam game pertama kami, akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG Mobile yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK, yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang," ujar Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games.

Penggemar memiliki dua kesempatan luar biasa, untuk menyaksikan para wanita berbakat ini, menampilkan beberapa hit klasik di in-game. Nah, acaranya akan berlangsung mulai dari 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara & Selatan, serta 23 -24 Juli dan 30-31 Juli di negara lainnya.

Dalam upaya memeriahkan kolaborasi ini, PUBG Mobile sudah menyiapkan kostum khusus, yang akan dikenakan Lisa dan kawan-kawan selama penampilan. Hanya saja, ini baru akan tersedia pada 23 Juli hingga 31 Agustus 2022.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT