PUBG Mobile Akan Gelar Konser Virtual BLACKPINK

ADVERTISEMENT

PUBG Mobile Akan Gelar Konser Virtual BLACKPINK

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 13 Jul 2022 14:46 WIB
PUBG Mobile Siap Gelar Konser BLACKPINK Secara Virtual
PUBG Mobile Siap Gelar Konser BLACKPINK Secara Virtual (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

PUBG Mobile kembali menjalin kolaborasi epik, dengan girl band ternama asal Korea Selatan. Mereka siap menggelar konser BLACKPINK secara virtual di dalam game.

"Konser dalam game pertama kami, akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG Mobile yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK, yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang," ujar Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games.

YG Entertainment juga memberikan tanggapannya terkait konser virtual ini. Mereka mengungkapkan, merasa senang dapat mengadakan pertunjukan dalam permainan, sebagai bentuk kolaborasi kedua antara BLACKPINK dan PUBG Mobile.

"Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar. Kita semua dapat menikmati berbagai aspek BLACKPINK yang akan berbeda dari dunia nyata," ujarnya, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (13/7/2022).

Nuansa BLACKPINK di PUBG Mobile sendiri, baru akan tersedia besok pada pembaruan versi 2.1. Pengembang membawa kemeriahan girl band ini dalam dunia virtual lewat 'The Virtual'.

Nantinya, mereka juga akan memperkenalkan Trek Spesial dan video musik di PUBG Mobile dalam bulan ini. Selain itu, update 2.1 menambahkan mode permainan bertema baru, Ancient Secret: Arise, termasuk menyuguhkan konten Cycle 3 Season 7, Royale Pass Month 13, dan masih banyak lagi.

Penggemar memiliki dua kesempatan luar biasa, untuk menyaksikan para gadis berbakat ini, menampilkan beberapa hit klasik di in-game. Nah, acaranya akan berlangsung mulai dari 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara & Selatan, serta 23 -24 Juli dan 30-31 Juli di negara lainnya.

Dalam upaya memeriahkan kolaborasi ini, PUBG Mobile sudah menyiapkan kostum khusus, yang akan dikenakan Lisa dan kawan-kawan selama penampilan. Hanya saja, baru akan tersedia pada 23 Juli hingga 31 Agustus.

"Kami sangat senang bisa mengantarkan era baru battle royale, ini adalah pengalaman yang tidak ingin Anda lewatkan," kata Wang.



Simak Video "BLACKPINK Rilis 'Ready For Love', Kolaborasi dengan PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT