NBA 2K23 Umumkan Cover Baru, Ada Edisi Michael Jordan

ADVERTISEMENT

NBA 2K23 Umumkan Cover Baru, Ada Edisi Michael Jordan

Panji Saputro - detikInet
Senin, 11 Jul 2022 15:45 WIB
NBA 2K23 Umumkan Cover Baru, Ada Edisi Michael Jordan
NBA 2K23 Umumkan Cover Baru, Ada Edisi Michael Jordan (Foto: NBA 2K23)
Jakarta -

2K mengumumkan cover baru untuk game olahraga andalan besutannya, yakni NBA 2K23. Mereka memajang pemain bintang Shooting guard Phoenix Suns, Devin Booker, termasuk menyuguhkan edisi Michael Jordan.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk melihat diri saya di cover NBA 2K," ujar Booker, dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (11/7/2022).

Booker mengaku, bahwa dirinya telah menjadi penggemar berat game ini sejak kecil. Ia tidak percaya, karena pada akhirnya dapat bergabung ke daftar eksklusif deretan pemain basket hebat, yang sebelumnya telah dipilih menjadi cover atlet.

"Saya juga merasa terhormat untuk bisa menjadi cover tahun ini bersama dengan sosok ikonik Michael Jordan, yang telah mengubah permainan basket untuk semua pemain setelah generasinya, serta dua Greatest Of All Time (GOAT) WNBA, Diana Taurasi dan Sue Bird," ungkap Booker.

Menurut Alfie Brody, Wakil Presiden Strategi Pemasaran Global NBA 2K, Jordan dan Booker sangat cocok untuk menjadi cover global NBA 2K23. Menurutnya, pebasket legendaris tersebut, membuktikan dirinya sebagai salah satu atlet terhebat dalam sejarah.

"Karir Jordan, bersama dengan pemain muda seperti Devin Booker, yang mempunyai prestasi luar biasa, akan terus menginspirasi penggemar bola basket di seluruh dunia selama bertahun-tahun yang akan datang," tegas Brody.

Sekedar informasi, bahwa NBA 2K23 nantinya menawarkan empat edisi dalam berbagai format, seperti digital dan fisik. Para penggemar bisa menikmatinya, mulai dari Standar Edition, cross-gen Deluxe Digital Edition, Michael Jordan Edition dan Championship Edition.

Hanya saja, semuanya masih belum bisa dimiliki sepenuhnya. Kendati demikian, game olah raga basket ini, sudah tersedia dalam bentuk pre-order.

Sedangkan bila ingin benar-benar memainkannya, bisa menunggu hingga tanggal resmi peluncurannya. 2K sendiri baru akan merilis pada bulan kesembilan, tepatnya 9 September 2022.



Simak Video "Batik Blitar Bikin Gempar"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT