Update Call of Duty: Mobile Season 6, Sajikan Tema Angkatan Udara

ADVERTISEMENT

Update Call of Duty: Mobile Season 6, Sajikan Tema Angkatan Udara

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 01 Jul 2022 16:46 WIB
Update Call of Duty: Mobile Season 6, Sajikan Tema Angkatan Udara
Update Call of Duty: Mobile Season 6, Sajikan Tema Angkatan Udara (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Indonesia, membeberkan update Call of Duty: Mobile Season 6. Game battle royale ini, mengusung tema militer angkatan udara, bertajuk To The Skies.

Di dalam permainan, pengembang akan menyuguhkan berbagai konten, termasuk kehadiran weapon dan karakter baru. Soldiers, sebutan pemain Call of Duty: Mobile, nantinya dapat bertarung di udara, sesuai dengan tema yang diusung.

Garena sendiri membawa map anyar bernama Favela, yang siap memberikan keseruan nan menantang, bagi para pemain di mode multiplayer. Kemudian, ada senjata KSP 45 dan L-CAR 9, di mana dapat diperoleh dari battle pass terbaru dan menyelesaikan berbagai misi, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (30/6/2022).

Baik KSP 45 maupun L-CAR 9, keduanya merupakan tipe senapan SMG, dengan laju tembakan rendah. Tetapi, damage yang mereka miliki, cukup tinggi pada jarak menengah/dekat.

Pada Season 6, juga terdapat kendaraan yang sudah sangat ditunggu di mode battle royale, yaitu pesawat Jackal. Pemain kini dapat melacak ikon kendaraan terbang di dalam game, yang ditandai pada map, untuk menemukan airport runway.

Dalam upaya meningkatkan pengalaman bermain Soldiers, Garena menyertakan Anti Air Gun di sekitar kota. Item ini, dapat digunakan untuk menargetkan dan menyerang kendaraan darat maupun udara.

Nah, kabar gembira untuk Soldiers, karena melalui Instagram Official Garena CODM ID, ada kode redeem terbaru. Dari pernyataan mereka di media sosial, dengan menukarkannya, pemain auto naik 5 level BP.

Berikut kode redeem Call of Duty: Mobile, yang bisa diklaim sekarang juga. Jangan lupa bagikan ke teman-teman mabar (main bareng) kalian.

Kode Redeem Call of Duty: Mobile

  • CEHMZCZHA7

Penukarannya sendiri dapat dilakukan melalui situs resmi Call of Duty. Kemudian cukup mengisi data yang diminta, mulai dari id in-game, kode redeem dan kode verifikasi.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT