Gampang Banget! Ini Cara Mengganti Akun Mobile Legends

ADVERTISEMENT

Gampang Banget! Ini Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 30 Jun 2022 15:12 WIB
Gampang Banget! Ini Cara Mengganti Akun Mobile Legends
Gampang Banget! Ini Cara Mengganti Akun Mobile Legends (Foto: Mobile Legends Fandom)
Jakarta -

Ternyata cara mengganti akun Mobile Legends mudah sekali. Hal tersebut bisa dilakukan melalui in-game. Penasaran? Yuk simak penjelasannya.

Bagi sebagian pemain Mobile Legends, memiliki lebih dari satu akun merupakan hal yang sudah biasa. Untuk alasan mereka melakukannya pun sangat beragam, mulai dari bosan bermain di tier tinggi, memperbaiki win rate hero, atau menemani teman dengan rank rendah.

Nah, biasanya para pemain menyebutnya dengan nama akun Smurf. Istilah ini kerap digunakan bagi mereka yang membuat akun baru, di mana peringkatnya lebih kecil dari akun utama.

Untuk beralih dari akun utama ke Smurf, perlu dilakukan beberapa tahapan. Namun tidak perlu khawatir, karena cara mengganti akun Mobile Legends sendiri sangat mudah.

Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Sebelumnya perlu diperhatikan terlebih dahulu, bahwa detikers harus mengingat username/email dan password akun utama. Supaya saat nanti kalian ingin beralih lagi dari akun Smurf, tidak repot karena lupa dua hal tersebut.

  • Buka Aplikasi Mobile Legends.
  • Di bagian Lobby, tekan ikon Profil yang berada di pojok kiri atas.
  • Pilih menu Account atau Pengaturan Akun, yang berada di urutan paling bawah.
  • Di sini, pemain cukup pilih Switch Account atau Ganti Akun.
  • Kemudian pilih platform sosial yang detikers hubungkan dengan akun Mobile Legends. Hal ini mengingat, Moonton menyediakan lima opsi, di antaranya Akun Moonton (rekomendasi), Google Play Games, Facebook, TikTok dan VK.
  • Selanjutnya masukkan data yang diminta.
  • Setelah selesai dan berhasil, maka secara otomatis aplikasi Mobile Legends akan restart (memulai ulang), dan pemain bisa menikmati permainan.

Itu dia cara mengganti akun Mobile Legends yang bisa detikers ikuti. Mudah bukan?

Sebenarnya masih ada cara lain, yakni dengan menghapus data Mobile Legends dari daftar aplikasi di HP. Kendati demikian, pemain nantinya harus mendownload ulang ketika masuk ke dalam game, hingga akhirnya bisa memasukkan akun baru.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT