Update Patch Mobile Legends 1.6.94: Revamp Hero Faramis

ADVERTISEMENT

Update Patch Mobile Legends 1.6.94: Revamp Hero Faramis

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 30 Jun 2022 11:20 WIB
Update Patch Mobile Legend 1.6.94: Revamp Hero Faramis
Update Patch Mobile Legend 1.6.94: Revamp Hero Faramis (Foto: Screenshot Mobile Legends)
Jakarta -

Hasil dari update Patch Mobile Legends 1.6.94 telah terungkap. Moonton membawa hero role mage, Faramis, dengan tampilan anyar yang lebih keren.

"Kami akan memperkenalkan Necrokeep baru, yang dipimpin oleh Vexana dan kedua pengawalnya Faramis dan Leomord. Ketiganya akan mengembalikan kehidupan pada negeri mereka yang terkutuk," ujar Para Desainer Mobile Legends, dikutip detikINET dari in-game, Kamis (30/6/2022).

Para Ddsainer tersebut juga menyampaikan, selain Revamp Hero, update ProJect Next berikutnya akan menampilkan perubahan yang menyenangkan di Land of Dawn. Mereka pun turut menjelaskan mengenai revamp yang dialami oleh ketiganya.

"Kami mengoptimalkan pengalaman penggunaan skill 1 dan 2 Faramis, serta mendesain ulang Ultimate-nya agar memiliki kompatibilitas yang lebih baik dalam berbagai skenario," ungkap Para Desainer.

Nah, ketika menjajalnya sendiri, ternyata tidak seperti ulty Faramis sebelum mendapatkan revamp. Dengan mengandalkan jurus pamungkas, ia kini dapat langsung melindungi rekan satu tim saat war, melalui Health Point (HP) tambahan.

Tidak hanya Faramis yang memperoleh perubahan desain pada ultimate, karena Vexana pun mengalami hal serupa. Pengembang mengoptimalkan mekanisme kemampuannya, untuk memperkuat sinergi skill secara keseluruhan.

Sedangkan Leomord, menjadi salah satu hero fighter yang juga tak kalah populer di kalangan pemain, dibuat untuk mendominasi permainan di mid dan late. Hanya saja, dari segi kemampuan tidak banyak yang berubah.

"Leomord dirilis kembali dengan animasi skill dan efek khusus baru, serta damage yang diperkuat, untuk performa di Mid dan Late Game yang optimal," tegas Para Desainer.

Selain itu, pada update patch Mobile Legends 1.6.94, juga menyertakan informasi terkait penyesuaian hero. Ada beberapa dari karakter ini, yang menerima buff seperti Terizla dan Julian di nerf.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT