Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juli 2022, Ada Crash Bandicoot 4

ADVERTISEMENT

Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juli 2022, Ada Crash Bandicoot 4

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 30 Jun 2022 22:12 WIB
Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juli 2022, Suguhkan Crash Bandicoot 4
Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juli 2022, Suguhkan Crash Bandicoot 4 (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Sony Interactive Entertainment (SIE), baru saja mengungkapkan game gratis PlayStation (PS) Plus bulan Juli 2022. Total ada tiga judul populer, yang penggemar bisa mainkan di PS4 dan PS5

"Kami dengan senang hati membagikan game bulanan, yang akan hadir pada bulan Juli untuk PS Plus. Berlaku mulai dari tanggal 5 Juli hingga 1 Agustus," ujar Adam Michel, Director, Content Acquisition & Operations SIE, dikutip detikINET dari situs resmi PlayStation, Kamis (30/6/2022).

Michel pun membeberkan, apa saja judul yang akan menyambangi gamer nantinya di PS4 dan PS5. Dia menyebutkan tiga judul, mulai dari Crash Bandicoot 4: It's About Time, The Dark Pictures Anthology: Man of Medan dan Arcadegeddon.

Namun sebelum itu, bagi member PS Plus, masih bisa menikmati game gratis bulan Juni. Hal ini mengingat, periode bulan keenam tersebut, berlaku sejak tanggal 7 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Jadi, gamer memiliki kesempatan memboyong God of War (2018), Naruto to Boruto: Shinobi Striker, dan Nickelodeon All-Star Brawl. Kendati begitu, perlu diingat bahwa ini hanya berlaku bagi pemain, yang sudah mendaftarkan diri sebagai anggota PS Plus.

Sekedar informasi, Sony sendiri memang kerap membagikan beberapa game gratis setiap bulannya. Event menarik ini, dibuat khusus bagi para pelanggan setia.

Selain itu, mereka juga tengah mengadakan promo untuk pembelian game digital PlayStation. Raksasa video game tersebut pun tidak tanggung-tanggung memberikan potongan harga, di mana diskon mencapai 80%.

Gamer bisa melihat beragam judul populer, dengan harga sangat murah. Sony menawarkan beberapa, seperti Assassins Creed Valhalla, NBA 2K22, FIFA 22, Marvel's Spider-Man: The City That Never Sleeps, Deathloop, Far Cry 6 dan masih banyak lagi.

Pemain juga tidak perlu bingung mencari alternatif permainan, karena di PS Store tersedia berbagai macam genre. Bagi penikmat game konsol dari Sony, dapat menikmati kategori action, role playing game, adventure, Shooter, Simulation, dan lain sebagainya.



Simak Video "Ada Kontroler Game PS4 di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT