Game Android dan iOS Gratis yang Mirip Fall Guys, Sudah Coba?

Game Android dan iOS Gratis yang Mirip Fall Guys, Sudah Coba?

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 23 Jun 2022 14:20 WIB
Game Android dan iOS Gratis Mirip Fall Guys, Udah Coba?
Game Android dan iOS Gratis yang Mirip Fall Guys, Udah Coba? (Foto: Steam)
Jakarta -

Mediatonic, selaku pengembang, mengumumumkan bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout sekarang bisa dimainkan gratis di PC dan konsol. Nah kira-kira ada tidak ya game mobile yang punya gameplay seperti itu? Yuk simak.

Rilis sejak tahun lalu, Stumble Guys, menjadi permainan seluler yang sangat cocok bila disandingkan dengan gameplay Fall Guys. KitKat Games sendiri membawa game ini tidak hanya bagi pengguna Android, tetapi juga bisa dinikmati di perangkat iOS.

Meskipun tidak terlalu banyak menyuguhkan fitur seperti game PC tersebut. Kendati demikian, pengembang dengan cermat membawa keseruan yang serupa di dalamnya.

Dengan mengusung konsep bermain multiplayer royale, gamer akan diminta untuk menyelesaikan tugas. Di mana hanya perlu, menjadi satu-satunya pemain yang berhasil bertahan hidup atau mencapai garis finish.

Pengembang sendiri menyediakan beragam arena. Hanya saja, setiap bertanding cuma disediakan tiga tempat saja, itu pun kalau bisa sampai di stage terakhir.

Arena pertama berisi 32 peserta, di mana hanya 16 pemain yang berhak lolos ke stage berikutnya. Selanjutnya Stumble Guys akan mengeliminasi sisanya, hingga ada delapan orang.

Nah di stage terakhir, pemain yang sampai di garis finish pertama kali atau dapat bertahan hidup, akan menjadi pemenang. Lalu berhak memperoleh berbagai macam reward, mulai dari star, xp dan thropy.

Jika menilik dari Google Play Store saja, KitKat Games sudah mengumpulkan lebih dari 100 juta pemain. Namun sayangnya, game ini malah mendapatkan rating 3,5/5 bintang, dari total 1 juta ulasan.

Sekedar informasi, untuk Fall Guys kini bisa dimainkan gratis. Hal tersebut secara resmi telah disampaikan oleh pihak pengembang.

"The Blunderdome Construction Crew telah bekerja keras di belakang layar, untuk memastikan semua orang menikmati pengalaman Fall Guys yang sama di mana pun Anda bermain," kata pihak pengembang dalam situs resminya.

"Baik kalian menggunakan PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, Epic Games Store atau campuran dari semua hal di atas, Gamer akan dapat memainkan Fall Guys secara gratis," tambahnya.



Simak Video "Kominfo Minta Google-Twitter Daftar PSE, Kalau Tidak Bakal Diblokir"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)