Cara Main Game Android Stumble Guys Agar Bisa Menang

Cara Main Game Android Stumble Guys Agar Bisa Menang

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 17 Jun 2022 13:45 WIB
Tips Main Game Android Stumble Guys Agar Bisa Menang
Tips Main Game Android Stumble Guys Agar Bisa Menang (Foto: Google Play Store)
Jakarta -

Tahukah detikers, saat ini ada game Android yang sangat populer. Bahkan menduduki posisi pertama di Google Play Store, kategori Top Free Games. Termasuk Top Grossing di peringkat ketiga.

Bertajuk Stumble Guys, game ini mengusung konsep permainan layaknya Fall Guys: Ultimate Knockout. Pemain akan memainkan satu karakter, dan berupaya memenangkan pertandingan di berbagai macam arena.

Kendati begitu, serupa dengan game garapan Mediatonic tersebut, bahwa permainannya tidak mudah untuk dimainkan. Karena menghadirkan pengalaman Multiplayer Royale, sehingga mengharuskan gamer bersaing dengan permain aktif lainnya secara online.

Lantas bagaimana cara bermainnya? Lalu apa tips supaya bisa menang saat menikmati game Android Stumble Guys.

Tips Main Game Android Stumble Guys

Pertama-tama, pastikan gamer sudah menginstall Stumble Guys. Jika belum, bisa mengunjungi Google Play Store, lalu ketikan nama game di kolom pencarian dan unduh.

Secara visual, bagi pemain Brawl Star besutan Supercell, pasti sudah tidak asing lagi. Karena ketika masuk ke in-game, akan disuguhkan tampilan lobby yang serupa dengan game 3v3 itu.

Nah, terkait cara bermainnya sendiri sangat mudah. Karena hadir di mobile, maka upaya yang dilakukan untuk menggerakkan karakter, akan memanfaatkan fitur analog seperti game ponsel pada umumnya.

Kemudian untuk melompat dan meluncur, bisa menekan tombol lompat di sebelah kanan. Jadi, pemain tidak perlu repot dalam mengendalikan karakternya.

Untuk tips utama main Stumble Guys agar bisa menang, yakni memahami setiap arena yang digunakan saat pertandingan. Karena pengembang memberikan rintangan berbeda-beda.

Ambil contoh, bila diharuskan menjadi salah satu pemain yang mencapai garis finish, maka usahakan bisa menghindari setiap rintangan, mulai dari lumpur, tembok bergerak, bola meriam dan masih banyak lagi.

Salah satu trik lain yang bisa digunakan ialah melakukan combo antara jump+dash. Karena ini bisa menjadi cara cepat untuk memberikan daya kejut lompat lebih jauh.

Jadi intinya ada dua tips main Stumble Guys, pertama pahami betul arena pertandingan. Kedua, kombinasikan fitur jump dan dash. Hanya saja, jangan lupa sesuaikan timing penggunaannya, agar tidak menjadi blunder bagi pemain.



Simak Video "Google Akan Ubah Tampilan Play Store pada Perangkat Berlayar Lebar"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)