Evos Esports Ngaku Sempat Coba Boyong Ryzen Untuk Evos Reborn

ADVERTISEMENT

Evos Esports Ngaku Sempat Coba Boyong Ryzen Untuk Evos Reborn

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 21 Jun 2022 21:13 WIB
Evos Esports Ngaku Sempat Coba Boyong Ryzen Untuk Evos Reborn
Evos Esports Ngaku Sempat Coba Boyong Ryzen Untuk Evos Reborn (Foto: Screenshot Youtube DeanKT)
Jakarta -

Aldean Tegar, Vice President Evos Performance, atau dikenal juga sebagai DeanKT, menanggapi pernyataan netizen terkait perombakan roster Evos Reborn. Di mana salah satu pro player Bigetron Red Aliens (RA), menjadi bahan pembicaraannya.

Penggemar tersebut menyampaikan, bahwa dirinya tahu solusi yang bisa digunakan Evos Reborn, untuk meningkatkan performa. Menurutnya, dengan memboyong pemain dari organisasi esports lain, seperti Ryzen.

"Eh beli Ryzen juga bukan kayak beli makanan ringan. Kita kemarin juga udah mau coba rekrut kan, mau offer," ujar DeanKT, seperti pantauan detikINET dari tayangan langsung di channel Youtube-nya beberapa hari lalu saat laga 2022 PMPL SEA Championship Spring.

Apa yang disampaikan oleh DeanKT, diungkapkannya kala Evos Reborn sedang menjalani kompetisi PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara. Bisa dikatakan, tiga match awal, anak-anaknya belum bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Dirinya pun sempat setuju dengan viewer, yang menyampaikan harus ada perombakan di dalamnya. Mengingat Evos Reborn belum bisa menguasai jalannya pertandingan hingga game ketiga.

"Iya lah harus rombak. Gua setuju dengan kalian. Gua ngomong di sini yak. Tapi masih ada ronde lagi. Apapun yang terjadi, kita masih lihat dulu hasilnya yang terakhir," kata DeanKT.

"Cuman ya kita udah berapa lama ya dengan roster ini, sudah setahun lebih sih," Tambahnya.

Ia memaparkan, pilihannya ada tiga, di antaranya rombak, ganti atau nambah roster. Hanya saja dirinya mengaku lebih condong untuk merombak.

DeanKT pun tak ingin memberikan informasi terlalu banyak terkait penggantian pemain. Karena dirinya mengkhawatirkan, harga jual yang diberikan oleh para penjual nantinya akan lebih mahal.

"Tapi mudah-mudahan, sebelum season depan, kita udah ada apa namanya, mungkin udah ada transfer-transfer baru atau misalkan apa, gua juga gak tau," tutupnya.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT