Jadwal MSC 2022 Final Bracket: RRQ Hoshi vs RSG PH

Jadwal MSC 2022 Final Bracket: RRQ Hoshi vs RSG PH

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 18 Jun 2022 10:01 WIB
Jadwal Playoff MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Evos SG
Jadwal MSC 2022 Final Bracket: RRQ Hoshi vs RSG PH (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MSC 2022 Final Bracket segera dimulai, menampilkan pertarungan ciamik, antar wakil Indonesia melawan tim asal Filipina. RRQ Hoshi harus berhadapan dengan RSG PH pagi hari ini, Sabtu (11/6/2022).

RRQ Hoshi sendiri berhasil lolos ke Final Bracket, setelah berhasil menumbangkan dua tim asal Singapura dan Malaysia. Menang atas Evos SG dengan skor 2 -1 dan membantai Todak 3-0.

Selanjutnya Alberttt dan kawan-kawan harus bersiap-siap mengerahkan seluruh kemampuannya, agar bisa mengalahkan RSG PH. Lalu mengisi slot di Grand Final dan menjadi juara MSC 2022.

Jadwal MSC 2022 Final Bracket

  • Match 11: RRQ Hoshi vs RSG PH - 10.00 WIB

Setelah pertandingan usai, gelaran MSC 2022 dilanjut oleh persaingan antara Falcon Esports vs Smart Omega. Keduanya memperebutkan slot untuk berlaga di Final Lower Bracket.

Final Upper Bracket sendiri mengusung format pertandingan Best of 5 (Bo5), di mana setiap tim harus bisa mengamankan tiga game dari total 5 game. Hal ini berlaku juga untuk Lower Bracket.

Sementara itu, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim perwakilan Indonesia yang tersisa. Mengingat teman seperjuangannya, yakni Onic Esports, harus pulang lebih dulu.

Sanz dan timnya harus mengakui kehebatan lawan-lawannya. Mereka ditumbangkan oleh Falcon Esports, tim asal Myanmar dengan skor telak 0 - 2 tanpa balas. Lalu permainannya dapat ditahan imbang 1-1 dari perwakilan Malaysia, Todak.

Sehingga poin yang diperoleh Onic Esports, tidak cukup untuk membuat mereka lanjut ke babak playoff. Karena juara grup A diamankan Falcon Esports dan runner diambil Todak, sebagai tuan rumah MSC 2022.

Bagi para penggemar Mobile Legends di Tanah Air yang ingin memberikan dukungan kepada RRQ Hoshi, bisa menyaksikannys secara online. Tayangan langsungnya disiarkan di Facebook dan Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)