Epic Games Kasih Game Gratis Lagi, Yuk Klaim Sekarang!

Epic Games Kasih Game Gratis Lagi, Yuk Klaim Sekarang!

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 14 Jun 2022 20:42 WIB
Halo Gamer! Epic Games Kasih Game Gratis Lagi, Yuk Klaim Sekarang
Halo Gamer! Epic Games Kasih Game Gratis Lagi, Yuk Klaim Sekarang (Foto: Epic Games)
Jakarta -

Tidak henti-hentinya, Epic Games memanjakan para penggemar. Mereka kembali menawarkan game gratis, yang bisa dinikmati oleh gamer PC di seluruh dunia.

Kali ini, judul garapan Tripwire Interactive yang mendapat giliran, untuk dimainkan secara cuma-cuma. Kendati begitu, pemain tidak bisa santai bila ingin memiliki game ini.

Pasalnya, Maneater tidak tersedia gratis selamanya. Karena hanya berlaku hingga tanggal 16 Juni 2022. Setelah itu, akan kembali ke harga normal dan harus menggelontorkan dana senilai Rp 216 ribu, bila ingin memainkannya, dikutip detikINET dari Epic Games Store, Selasa (14/6/2022).

Hanya saja, bila periode sudah berakhir, gamer PC bisa kembali menikmati game gratis lainnya dari Epic Games. Karena mereka sudah menyiapkan judul lain garapan Supra Games, bertajuk Supraland.

Tersedia tanpa biaya satu persen pun, mulai dari tanggal 16 - 23 Juni mendatang. Namun bila sudah penasaran, pemain harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp 107.999, agar bisa menjajal keseruan Supraland.

Nah, Maneater sendiri memposisikan pemainnya sebagai seekor ikan hiu. Di mana ditugaskan untuk meneror keberadaan manusia dan mengalahkan para pemburu.

Adegan di dalam game ini sebenarnya sangat brutal. Sehingga harus dipastikan terlebih dahulu, bahwa gamer memiliki minimal usia 18 tahun. Mengingat setiap adegan mengandung unsur kekerasan dan penuh darah.

Hiu yang digunakan sendiri bisa menggigit, memakan hewan lain di dalam air hingga manusia. Kemudian bisa juga melakukan pukulan memakai ekor, sebagai salah satu bentuk serangan.

Di awal cerita, gamer menjadi seekor hiu besar dan memangsa manusia. Kemudian nasib sial akan dialaminya, ketika nanti tertangkap oleh pemburu terkuat, lalu mereka yang akan menjadi musuh utama.

Berbekal rasa ingin balas dendam, pemain harus memulainya dengan anak dari hiu yang tertangkap tersebut. Sehingga dibutuhkan upaya lebih keras, agar dari segi bentuk dan kekuatan berkembang dan bisa mengalahkan pemburu terkuat, Scaly Pete.



Simak Video "Epic Games Bagi-bagi Diskon Game hingga 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)