Game Horor The Quarry Dirilis, Harganya?

Game Horor The Quarry Dirilis, Harganya?

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 12 Jun 2022 10:45 WIB
Game Horor Terbaru The Quarry, Sudah Tersedia Untuk Gamer di Dunia
Game Horor Terbaru The Quarry, Sudah Tersedia Untuk Gamer di Dunia (Foto: 2K)
Jakarta -

2K dan Supermassive Games, mengumumkan game horor besutannya berjudul The Quarry, sudah hadir untuk gamer di seluruh dunia. Di mana tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One dan Windows PC melalui Steam.

"Sudah hampir tujuh tahun sejak kami merilis game horor remaja terakhir, dan kami menantang diri untuk dapat memperbaiki konsep cerita interaktif, menggunakan teknologi terbaru melalui game The Quarry," ujar Will Byles, Direktur Supermassive Games, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (10/6/2022).

Byles menyampaikan, bahwa The Quarry menawarkan konten menarik. Memberikan kesempatan kepada pemain, untuk mengambil keputusan sulit ketika dihadapkan dengan situasi yang tidak terbayangkan.

"Saya tidak sabar untuk melihat jalan cerita yang akan kalian buat," tambahnya.

David Ismailer, Presiden 2K, pun menegaskan bahwa tim pengembang sudah kembali meningkatkan standar genre narasi interaktif. Dengan menyuguhkan karakter dan jalan cerita yang unik.

"Kolaborasi kami dengan Supermassive Games, untuk memberikan penggemar pengalaman cerita menyeramkan selama musim panas telah berjalan dengan fantastis," tutupnya.

The Quarry sendiri bercerita tentang sembilan penasihat remaja, yang terdampar di Hackett's Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas. Di mana satu-satunya hal paling buruk daripada penduduk setempat berlumur darah dan makhluk pemburu, yakni pilihan jalan cerita yang menentukan pemainnya bertahan hidup.

Kabar baiknya, sebelum gamer memutuskan untuk memboyongnya, pengembang memberikan versi free trial. Dengan menampilkan prolog The Quarry, dalam bentuk sedikit preview dari rentetan kejadian menyeramkan.

Sedikit informasi, bahwa game ini sendiri tersedia dalam dua penawaran. Pertama The Quarry: Standard Edition, dibanderol senilai Rp 870 ribu dalam bentuk fisik dan digital untuk PS4, Xbox One dan Steam.

Sedangkan di PS5 dan Xbox Series X/S lebih mahal hingga Rp 1,1 juta. Kedua The Quarry: Deluxe Edition, seharga Rp 1,1 juta dalam format fisik dan digital di PS4, Xbox One dan Steam.

Bila ingin menikmati versi tersebut di PS5 atau Xbox Series X/S, perlu menambah Rp 60 ribu. Karena total uang yang harus digelontorkan pemain, yaitu Rp 1.160.000.



Simak Video "Sony Bakal Fokus Produksi PS5 di Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)