3 Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juni 2022, Ada God of War Lho!

3 Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juni 2022, Ada God of War Lho!

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 03 Jun 2022 14:16 WIB
3 Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juni 2022, Ada God of War Lho!
3 Game Gratis PS Plus PS4 dan PS5 Juni 2022, Ada God of War Lho! (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Akhirnya Sony mengungkapkan game gratis PlayStation (PS) Plus bulan Juni 2022. Kabar baiknya, mereka menyuguhkan petualangan Kratos bersama anaknya, Atreus, di God of War.

"Kami dengan senang hati membagikan game bulanan untuk PlayStation Plus, mulai dari 7 Juni hingga 4 Juli," tulis Adam Michel, Director, Content Acquisition & Operation Sony Interactive Entertainment, dikutip detikINET dari Blog PlayStation, Jumat (3/6/2022).

Michel pun mengungkapkan tiga game gratis PS Plus yang bisa dinikmati oleh gamer konsol besutan Sony, termasuk bagi para pengguna paket PS Plus Essential. Di antaranya mulai dari God of War (2018), Naruto to Boruto: Shinobi Striker dan Nickelodeon All-Star Brawl.

Kendati sudah memasuki bulan keenam tahun 2022, pemain masih bisa memboyong tiga judul lainnya secara cuma-cuma periode Mei. Ada FIFA 22, Tribes of Midgrad dan Curse of the Dead Gods, yang berlaku hingga hari Senin, 6 Juni mendatang.

Sedikit informasi, God of War (2018) sendiri mengisahkan seorang pria yang masih dibayang-bayangi para dewa. Pemain berperan sebagai Kratos, di mana harus bisa beradaptasi di tanah asing, beberapa ancaman tak terduga dan kesempatan kedua untuk menjadi seorang ayah.

Petualangannya tidak lagi sendiri, karena ia akan ditemani olah putranya bernama Atreus. Lalu menyelesaikan segala misi dan menjelajah alam liar Norse yang brutal.

Sedangkan Naruto to Boruto: Shinobi Striker, akan menyajikan empat karakter dalam satu waktu. Sehingga pertarungan yang tersedia berbasis tim 4 vs 4, dan pemain diminta untuk bersaing dengan partisipan lain secara online.

Lalu bila gamer pernah memainkan keseruan dari permainan bertarung, Brawhalla, maka Nickelodeon All-Star Brawl bukanlah hal yang tabu. Karena kurang lebih keduanya memiliki gameplay serupa.

Hanya saja, setiap karakter di dalam pertarungan memiliki indikator darah. Digambarkan dalam bentuk tiga ikon love dan akan berkurang seiring kekalahan yang diterima berkali-kali.

Untuk menambahnya lebih seru, pengembang pun memberikan waktu pertarungan. Kurang lebih selama enam menit, setiap pemain harus saling menumbangkan satu sama lain.

Perlu diingat kembali, bahwa tiga game gratis PS Plus di atas tidak tersedia selamanya. Jadi para penggemar harus secepatnya membawa ke dalam library sebelum tanggal 4 Juli 2022.



Simak Video "Sony Bakal Fokus Produksi PS5 di Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)