Tim yang Harus Diwaspadai RI di 2022 PMPL SEA Championship Spring

Tim yang Harus Diwaspadai RI di 2022 PMPL SEA Championship Spring

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 29 Mei 2022 08:45 WIB
Ini Tim yang Harus Diwaspadai RI di 2022 PMPL SEA Championship Spring
Ini Tim yang Harus Diwaspadai RI di 2022 PMPL SEA Championship Spring (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

2022 PMPL SEA Championship Spring akan segera dimulai. Ini tim asal Vietnam yang harus diwaspadai oleh para perwakilan Indonesia.

"Menurutku, D'Xavier patut diwaspadai karena di saat SEA Games kemarin mereka bermain full roster, berbeda seperti The Infinity dan tim-tim kebanyakan yang hanya ada, beberapa pemainnya saja yang mengikuti SEA Games," ucap Febrianto 'SVAFVEL' Genta Prakasa, kapten NFT Esports sekaligus atlet Indonesia yang berjuang di SEA Games 2021.

SVAFVEL menyampaikan, pengalaman yang didapatkan oleh tim Vietnam 1 kemarin, dan kegagalan menyabet medali emas, menjadi pemicu semangat di PMPL SEA mendatang. Sehingga ini menjadi upaya mereka untuk balas dendam dan merebut gelar juara, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (29/5/2022).

"Saya sangat optimis tim Indonesia bisa juara musim ini. Karena dari masing-masing pemain RRQ dan EVOS, mempunyai pengalaman yang matang serta pemain yang menurutku sangat baik," ujar SVAFVEL.

"Dan untuk ION, juga akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Sosok Genfos akan memberi pengaruh yang cukup banyak di dalam tim ION," tambahnya.

2022 PMPL SEA Championship Spring sendiri akan digelar sebentar lagi. Kompetisi dimulai pada tanggal 10 hingga 12 Juni mendatang, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di mana pada kesempatan kali ini, tiga tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia dari PMPL ID Spring berhak menjadi perwakilan. Di antaranya ada ION Esports, Evos Reborn dan RRQ Ryu.

Untuk dua organisasi esports, yakni Evos Reborn dan RRQ Ryu, merupakan alumni PMPL SEA Championship musim lalu. Nah, sementara ION Esports akan menjadikan ini sebagai pengalaman baru bagi mereka.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di 2022 PMPL SEA Championship Spring, bisa melihatnya secara online. Tayangan langsung ditampilkan di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia dan PUBG Mobile Esports.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/vmp)