Ini Alasan Gojek Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Ini Alasan Gojek Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 17 Mei 2022 19:19 WIB
Ini Alasan Gojek Berkolaborasi dengan PUBG Mobile
Ini Alasan Gojek Berkolaborasi dengan PUBG Mobile (Foto: Screenshot PUBG Mobile x Gojek)
Jakarta -

Gojek Indonesia, ungkap kolaborasinya dengan game battle royale besutan Tencent, yakni PUBG Mobile. Rama Ishwara, Head of Brand Marketing Gojek, mengungkapkan alasannya memilih game ini sebagai mitra terbarunya.

"Dalam hal ini, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan pihak PUBG Mobile. Karena mereka memiliki semangat dan spirit yang sama, untuk memberikan yang terbaik kepada para gamer PUBG Mobile. Jadi kami melihat antusiasme yang tinggi antara Gojek dan PUBG Mobile," ungkap Rama, dalam Konferensi Pers Online PUBG Mobile x Gojek, Selasa (17/5/2022).

Dirinya juga membeberkan satu rahasia lagi, terkait alasannya menjalin hubungan ini. Menurutnya, karena Gojek dan PUBG Mobile sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, bagi masing-masing penggunanya, maka sangat natural ketika keduanya bersinergi.

"Karena kita sama-sama memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi para pengguna aplikasi ini," tegasnya.

Rama menambahkan, untuk bisa memberikan layanan kepada user, ia dan pihaknya sadar tidak bisa bergerak sendiri. Oleh sebab itu, mereka memutuskan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.

Ditanya soal harapan, Rama mengatakan semoga kolaborasi ini, dapat meningkatkan pengalaman pengguna PUBG Mobile maupun Gojek. Jadi bisa memberikan solusi atas tantangan keseharian masyarakat Indonesia.

"Kami percaya kolaborasi dua brand besar ini, dapat memiliki keunikan sendiri dan dapat menghadirkan keseruan bagi masing-masing pengguna," kata Rama.

Ikatan baik keduanya, melahirkan event menarik dan juga beragam hadiah gratis. Ini senada dengan yang disampaikan oleh Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.

"Jadi untuk kolaborasi kali ini, kita akan mencakup banyak hal dari kedua belah pihak. Lalu untuk item yang bisa didapatkan player secara gratis, itu ada helm, graffiti spray, zone gift, voucher Go Food dan Go Transport," ungkap Elvarica.

Untuk rangkaian acaranya, pemain bisa mengikuti event Pahlawan Bintang 5, dan berkesempatan memiliki outfit permanen. Di mana periodenya terbatas, hingga tanggal 6 Juni 2022.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)