Kreator Genshin Impact Punya Game Baru, Zenless Zone Zero

Kreator Genshin Impact Punya Game Baru, Zenless Zone Zero

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 16 Mei 2022 20:21 WIB
Zoneless Zone Zero
Kreator Genshin Impact Punya Game Baru, Namanya Zoneless Zone Zero Foto: HoYoverse
Jakarta -

HoYoverse, developer di balik Genshin Impact dan Honkai Impact 3, mengumumkan game terbarunya bertajuk Zenless Zone Zero. Game bergenre action RPG ini berlatar belakang dunia yang dihancurkan oleh bencana supernatural bernama Hollows.

Di dalam game ini, pemain memerankan Proxy, seorang profesional yang memandu orang-orang menjelajahi Hollows. Pemain ditugaskan membantu mereka menjelajahi Hollows, melawan monster, dan mencapai tujuannya.

"Kami ingin mengundang para pemain untuk menemukan New Eridu, tempat perlindungan terakhir bagi peradaban perkotaan karena bencana," kata HoYoverse dalam keterangan resminya, seperti dikutip dari IGN, Senin (16/5/2022).

"Bersama dengan kelompok partner yang berbeda, mereka akan berjuang bersama dan mengungkap misteri di dunia post-apocalyptic ini," sambungnya.

HoYoverse juga merilis trailer Zoneless Zone Zero yang memperlihatkan beberapa karakter di dalam game serta desainnya yang menampilkan dunia futuristik dengan gaya anime. Karakter yang ditampilkan dalam trailer tersebut antara lain Unagi, Billy, Anbi, dan NosTradamus.

Masing-masing karakter memiliki kemampuan dan senjatanya sendiri. Seperti NosTradamus yang membawa mobile railgun, Billy dengan dua pistolnya, dan Unagi yang membawa pedang.

"Selain cerita yang menarik, game dengan gaya anime 3D ini menampilkan sistem pertarungan berorientasi aksi yang sinematik dan mengalir," kata HoYoverse.

HoYoverse belum mengungkap kapan Zenless Zone Zero akan dirilis. Tapi mereka sudah membuka pendaftaran untuk closed beta lewat situs resmi Zenless Zone Zero di sini. Game ini akan hadir untuk PC dan iOS dengan spesifikasi minimum sebagai berikut:

- iOS: iPhone 11 atau yang terbaru dengan iOS 10 atau terbaru, RAM 4GB, dan memori internal minimal 6GB
- PC: Intel i5 atau di atasnya, kartu grafis Nvidia GTX970 atau yang setara dan di atasnya, RAM 8GB, dan memori internal minimal 10GB.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Pengumuman! Squid Game Bakal Diadaptasi ke Reality Show"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)