Ichitan Gelar Kompetisi Mobile Legends Berhadiah Rp 75 Juta, Ikutan Yuk!

Ichitan Gelar Kompetisi Mobile Legends Berhadiah Rp 75 Juta, Ikutan Yuk!

Erika Dyah - detikInet
Senin, 16 Mei 2022 13:39 WIB
Ichitan
Foto: Ichitan
Jakarta -

Ichitan siap menggelar Mobile Legends Championship berskala nasional untuk mendukung perkembangan komunitas esports di Indonesia. Sekaligus menantang kamu para penggemar Mobile Legends di Indonesia untuk unjuk kemampuan.

Sebagaimana diketahui, Ichitan merupakan perusahaan yang berfokus pada produk ready to drink dengan salah satu produk unggulannya, yaitu Ichitan Brown Sugar Milk. Produk yang terkenal dengan tagline 'Rasa Elit Gak Pake Sulit' ini telah sukses meraih hati konsumen Indonesia, namun kini produk ini kembali menguatkan posisinya dengan merambah komunitas esports.

Ichitan menilai esports menjadi wadah yang memiliki potensi untuk didukung dan terus dikembangkan agar anak-anak bangsa mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Apalagi, meningkatnya pelaku esports di Indonesia juga didukung dengan perkembangan teknologi saat ini.

"Dengan adanya Ichitan Mobile Legends Championship ini diharapkan dapat memenuhi antusiasme para komunitas esports di Indonesia untuk terus berkompetisi, sehingga memiliki wadah untuk menunjukkan dan mengasah kemampuan mereka," kata perwakilan Ichitan dikutip dari keterangan tertulis, Senin (16/5/2022).

Bagi kamu yang ingin ikutan, Ichitan Mobile Legend Championship ini akan dilakukan di 6 regional berbeda di seluruh Indonesia. Adapun total prizepool mencapai Rp 75 Juta.

Kompetisi esports ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei hingga 5 Juni 2022 mendatang. Kamu masih bisa melakukan hingga 19 Mei 2022.

Setelah melakukan pendaftaran, para peserta harus terlebih dahulu mengikuti babak open qualifier. Melalui sistem single elimination akan ditentukan 2 tim pemenang di masing-masing regional yang akan masuk ke babak group stage dengan total 12 tim.

Selanjutnya, 12 tim pemenang akan dibagi menjadi dua grup dan bertanding untuk memperebutkan posisi di 8 besar. Lalu masuk ke babak playoff dengan sistem 3 match hingga grand final.

Turnamen juga akan diramaikan oleh dua caster yang tak asing lagi namanya, yaitu Pak Pulung dan Ranger Emas. Pertandingan semifinal dan grand final akan disiarkan secara langsung pada tanggal 4-5 Juni 2022 di YouTube Ichitanindo dan bisa ditonton di seluruh Indonesia.

Bagi kamu yang ingin membuktikan keahlian dalam bermain Mobile Legends, yuk daftarkan diri melalui link berikut ini bit.ly/FormICHITANESPORTS. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun media sosial @ichitanindo juga website ichitan.co.id.



Simak Video "Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah IESF World Championship 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)