Kejuaraan Dunia Free Fire Siap Digelar, Wakil RI Siap Unjuk Kemampuan

Kejuaraan Dunia Free Fire Siap Digelar, Wakil RI Siap Unjuk Kemampuan

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 12 Mei 2022 10:45 WIB
Kejuaraan Dunia Free Fire Segera Digelar, Wakil RI Siap Unjuk Kemampuan
Kejuaraan Dunia Free Fire Segera Digelar, Wakil RI Siap Unjuk Kemampuan (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa, akan segera dilaksanakan. Echo Esports, sebagai wakil Indonesia, siap unjuk kemampuan dan bersaing melawan sembilan tim lainnya di babak Play-Ins pada 14 Mei mendatang.

"Echo Esports sendiri yakin, untuk bisa lolos ke babak Finals FFWS 2022 Sentosa. Persiapan di internal tim sendiri sudah cukup baik, tinggal adaptasi ketika melawan tim-tim lain, yang akan bertanding di babak Play-Ins FFWS 2022 Sentosa," ujar Chrisjo, Coach Echo Esports.

Ia juga menambahkan, ada faktor lain yang juga dipersiapkan, yakni kesehatan para pemain. Ia meyakini, bahwa kondisi prima, akan membantu tampil maksimal dan berharap bisa membawa Indonesia ke babak Finals FFWS 2022 Sentosa, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (11/5/2022).

Kejuaraan Dunia Free Fire Segera Digelar, Wakil RI Siap Unjuk KemampuanKejuaraan Dunia Free Fire Segera Digelar, Wakil RI Siap Unjuk Kemampuan Foto: (garena indonesia)

Senada dengan yang disampaikan oleh Manay, Coach Evos Divine. Di mana sangat percaya diri, bisa juara dan mengharumkan Indonesia di kancah dunia.

"Kami kedatangan dua pemain baru di tim, yaitu Evos Bion dan Evos Abaaax. Kehadiran keduanya menjadi semangat baru bagi tim kami, untuk lebih optimis menjuarai kompetisi Free Fire tingkat dunia," kata Manay.

Kejuaraan Dunia Free Fire Segera Digelar, Wakil RI Siap Unjuk KemampuanKejuaraan Dunia Free Fire Segera Digelar, Wakil RI Siap Unjuk Kemampuan Foto: (garena indonesia)

Echo Esports sendiri, akan memulai pertandingan pada tanggal 14 Mei 2022. Mereka berupaya untuk mendapatkan empat slot menuju babak Finals FFWS Sentosa.

Kendati begitu, perjalanannya tidak mudah. Hal ini mengingat, turnamen diisi oleh tim-tim kuat dari berbagai negara, mulai dari Brazil, Thailand, Vietnam dan Eropa.

Sedangkan Evos Divine, sudah lebih dulu menunggu di puncak acara. Laga tersebut, akan dilangsungkan pada tanggal 21 Mei mendatang.

Keseruannya dapat disaksikan secara online, melalui tayangan langsung di kanal Youtube resmi FF Esports ID. Dalam upaya mengikutsertakan para penggemar, Garena sudah menyiapkan event menarik bertajuk Pick'n Win.

Nantinya mereka akan mengajak pemain untuk memprediksi hasil pertandingan, mulai dari tim pemenang setiap pertandingan di Final, senjata terbaik yang digunakan dan juara Sentosa FFWS 2022. Hadiahnya pun beragam, seperti Incubator Voucher, Diamond Royale Voucher, dan FFWS Token (dapat ditukarkan dengan Haven Guardian Bundle).



Simak Video "Mantap! BTS Jadi Global Brand Ambassador Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)