Tencent Gelar Turnamen PUBG Mobile Wanita, Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Tencent Gelar Turnamen PUBG Mobile Wanita, Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 11 Mei 2022 14:20 WIB
Tencent Gelar Turnamen PUBG Mobile Wanita, Hadiah Ratusan Juta Rupiah
Tencent Gelar Turnamen PUBG Mobile Wanita, Hadiah Ratusan Juta Rupiah (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Tencent gelar turnamen PUBG Mobile khusus wanita bertajuk PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1. Hadiah yang disuguhkan pun mencapai ratusan juta rupiah.

"Pada ajang PMPL ID Ladies Season 1 dan 2, kami melihat tingginya antusiasme dan potensi para ladies, di komunitas PUBG MOBILE Indonesia," ujar Agung Chaniago, Senior Esports Manager PUBG MOBILE Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (11/5/2022).

Ajang bergengsi ini pun terbuka untuk umum, sehingga bisa diikuti oleh seluruh Ladies di Indonesia. Di mana selain memperebutkan hadiah uang tunai yang menggiurkan, juga bisa menyabet gelar sebagai "Ratu PUBG Mobile Se-Indonesia" pada musim pertama ini.

"Dengan mengusung tagline 'Pretty Tough', kami berkomitmen untuk terus membangun ekosistem esports PUBG Mobile, yang semakin kompetitif serta melahirkan Srikandians yang tangguh," tambah Agung.

Pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 6 - 15 Mei 2022 mendatang. Dengan mengusung mode permainan yang serupa seperti kompetisi resmi PUBG Mobile pada umumnya.

Para ladies akan dipertandingkan pada mode Squad - TPP, menggunakan sistem perhitungan. Tencent juga telah menyediakan mode Solo, bagi mereka yang tidak memiliki tim.

Turnamen akan dibuka dengan babak kualifikasi, menampilkan persaingan lebih dari 256 tim perempuan dari seluruh Indonesia. Nantinya, peserta dibagi dalam grup secara acak, untuk bertanding dalam tiga fase.

Setiap fase kualifikasi terdiri dari empat ronde di map Erangel - Miramar - Sanhok - Erangel. Kemudian delapan tim teratas lolos ke fase 2, lalu dilanjut fase 3.

Setelahnya, 10 tim PUBG Mobile teratas pada fase 3, melaju ke babak liga. Mereka akan dipertemukan dengan 10 invited teams, dan bersaing selama tiga pekan, untuk memperebutkan 16 besar dan berlaga di Grand Final.

Peraturan dan Persyaratan Umum PMVB Season 1

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berjenis kelamin perempuan.
  • Minimal berusia 16 tahun pada saat mendaftar.
  • Mencapai minimal rank ACE pada Cycle 2 Season 5.
  • Seluruh anggota tim harus berada dalam domisili kota yang sama. Pada babak Liga, seluruh tim wajib bermain dalam 1 tempat/gaming house yang sama.
    Peraturan lengkap PMVB Season 1 dapat dilihat di pmvb.id/rules.


Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)