PlayStation Kasih 3 Game Gratis PS Plus Mei 2022, Ada FIFA 22!

PlayStation Kasih 3 Game Gratis PS Plus Mei 2022, Ada FIFA 22!

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 04 Mei 2022 12:00 WIB
FIFA 22
Game FIFA 22. Foto: Dok. EA
Jakarta -

Kabar gembira kembali menyambangi gamer penikmat judul-judul di PlayStation. Pasalnya, Sony tengah memberikan game gratis PS Plus yang bisa dimainkan melalui platform besutannya, yakni PS4 dan PS5.

"Jajaran PS Plus pada bulan Mei terungkap. Para member bisa menikmati FIFA 22, Tribes of Midgard dan Curse of the Dead Gods mulai dari Selasa, 3 Mei," ungkap Adam Michel, Director, Content Acquisition & Opertions, SIE, dikutip detikINET dari Blog PlayStation, Rabu (4/5/2022).

Kendati begitu, para penggemar perlu berlangganan PS Plus terlebih dahulu bila memang ingin menikmati game gratis ini. Akan tetapi mereka nantinya tidak memerlukan biaya tambahan lagi untuk mendapatkannya.

Sementara itu, para penggemar game sepakbola, pasti sudah tidak asing lagi dengan FIFA 22. Hal ini mengingat Electronic Arts (EA) menyuguhkan pengalaman bermain luar biasa dan kepopulerannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa aktivitas di dalamnya misalnya bisa membentuk tim impian di mode Ultimate Team, termasuk menikmati mode karir dan ekspresikan diri dengan bermain di jalanan melalui Volta Football.

Untuk membuatnya lebih menarik, pemain bisa menikmati fitur terbaru di PS5. Dengan mengusung teknologi HyperMotion, membuat setiap pertandingan menjadi lebih nyata, memukau dan memanjakan mata.

Berikutnya ada Tribes of Migard, memberikan tampilan penuh warna serta pengalaman bermain solo yang menakjubkan di alam semesta mitologi Nordik. Sebagai seorang Einherjar yang dihidupkan kembali oleh Odin, gamer memiliki tugas cukup berat.

Bersama 10 pemain lain, gamer harus mempertahankan benih Yggdrasil, dari kekuatan jahat yang membawa Ragnarok. Lalu gamer diminta untuk menjelajahi hutan belantara Midgard, dalam upaya mencari sumber daya, harta karun dan beberapa item pendukung.

Sedangkan Curse of the Dead Gods menawarkan kegelapan pada petualangan di dalam sebuah labirin. Dengan beragam jebakan mematikan dan moster mengerikan, game ini menyajikan tantangan dari setiap misi yang harus diselesaikan pemain.

Namun perlu diingat, bahwa Curse of the Dead Gods hanya bisa dimainkan di PS4 dan elum mendukung port untuk konsol next-gen, yakni PS5.



Simak Video "Sony Perkenalkan Headphone Peredam Bising Terbarunya, Ini Harganya!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)