Ini Waktu Terbaik Push Rank PUBG Mobile, Sudah Coba?

Ini Waktu Terbaik Push Rank PUBG Mobile, Sudah Coba?

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 04 Mei 2022 06:50 WIB
Mau Jadi Pro Player PUBG Mobile? Pastikan Memiliki 4 Hal Ini
Ini Waktu Terbaik Push Rank PUBG Mobile, Sudah Coba? (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Ternyata ketika pemain push rank di PUBG Mobile, ada waktu tertentu agar kesempatan menang menjadi lebih besar. Kira-kira kapan ya? Yuk simak penjelasannya dari Fauzan atau dikenal Zan, pemain game battle royale besutan Tencent yang mampu menorehkan namanya di 10 besar rank tertinggi di server Asia.

Menurutnya, bermain pada siang hari lebih menguntungkan dibandingkan saat malam. Itu karena pemain kemungkinan akan bertemu musuh yang mudah alias tidak jago.

"Untuk yang mementingkan poin, lebih bagus push siang. Karena musuhnya tidak sekeras malam. Kalau yang ingin musuhnya keras, push di jam 8 malam ke atas," kata Zan.

Ia menegaskan, pemain lebih baik tidak mengincar poin tinggi ketika pekan pertama musim baru dibuka. Hal ini untuk menghindari peluang kalah lantaran bertemu pemain jago.

Nah, bila sudah mengetahui waktu yang tepat push rank di PUBG Mobile, Zan juga menambahkan beberapa tips agar setidaknya, para penggemar bisa memperoleh tier Conqueror.

Di antaranya yakni bermain di Eangel yang menjadi tempat paling cocok untuk main barbar. Lalu mengingatkan untuk push di map bertema, seperti Spider-Man: No Way Home atau Vibrant Anniversary karena menyediakan fitur-fitur pendukung bagi gaya permainan agresif, contohnya Recall Tower dan Supply Shop.

Selain itu, pemain yang sudah menyentuh Conqueror ini, juga menyarankan supaya memilih mode squad. Menurutnya hal tersebut memudahkan proses komunikasi dan membuat strategi.

"Pastinya kalau push ke Conqueror harus dengan tim yang juga niat push rank, jangan main random apalagi solo squad," ujarnya.

Tips lainnya, yaitu mengkombinasikan senjata. Zan merekomendasikan M416 sebagai yang utama.

"Sebenarnya lebih suka pakai M416 + sniper bolt action (Kar98k, M24, atau AWM), tapi karena musuhnya udah kayak turnamen, jadi lebih bagus pake M416 + UMP," ungkap Zan.



Simak Video "Waduh! China Blokir Semua Kompetisi PUBG "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)