Diablo Immortal Buka Pra-Registrasi, Ini Tanggal Peluncurannya

Diablo Immortal Buka Pra-Registrasi, Ini Tanggal Peluncurannya

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 27 Apr 2022 10:58 WIB
Diablo Immortal
Diablo Immortal Buka Pra-Registrasi, Ini Tanggal Peluncurannya (Foto: Dok. Blizzard)
Jakarta -

Blizzard Entertainment mengumumkan, bahwa Diablo Immortal tidak hanya akan menyambangi mobile. Tetapi juga disuguhkan bagi para gamer PC, pada tanggal 2 Juni mendatang.

Kendati begitu, seluruh pemain sudah bisa melakukan pre-register di iOS dan Android, melalui App Store serta Google Play Store. Untuk PC, pihak pengembang baru akan menawarkan open beta bagi para penggemarnya, saat tanggal peluncuran.

Untuk membuatnya lebih seru, Blizzard Entertainment menyisipkan konsep cross-play. Di mana memungkinkan para gamer PC dan mobile Diablo Immortal, dapat bermain bersama, seperti dilansir detikINET dari Polygon, Rabu (27/4/2022).

Pengumuman versi PC sendiri, belum lama ini diungkapkannya melalui live streaming . Wyatt Cheng, Direktur Diablo Immortal membeberkan informasi terbaru terkait dukungan terhadap mouse, keyboard dan bahkan skema kontrol WASD.

Selain menampilkan cross-play, kehadirannya juga mengusung cross-save. Sehingga pengalaman bermain para gamer di PC tidak akan hilang, ketika berniat pindah menggunakan akun yang sama di mobile.

Meskipun nantinya Blizzard Entertainment belum menyajikan versi full untuk PC, mereka tetap menyertakan semua konten dan fitur game. Termasuk update ke depannya, ketika versi final selesai digarap.

Mengusung konsep Massively Multiplayer Online Action Role Playing Game (MMOARPG), Diablo Immortal akan menyajikan struktur yang serupa dengan judul sebelumnya. Ceritanya mencakup perjalanan sanga karakter utama, di mana mengambil latar peristiwa Diablo 2 dan Diablo 3.

Nantinya juga menyertakan enam kelas karakter yang bisa digunakan pemain. Itu mencakup kategori sebelumnya, mulai dari Barbarian, Wizard dan Necromancer.

Sebenarnya, pengumuman terkait rilisnya Diablo Immortal di Android dan iOS, sudah diungkapkan sejak tahun 2018. Namun hingga lebih dari tiga tahun berlalu, Blizzard Entertainment masih belum meluncurkannya, dan hanya menempatkan game ini di laman pre-register Google Play Store.



Simak Video "Konsep Multiverse di Film Dr Strange dalam Teori Fisika"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)